Mulai Senin Besok Mansinam Beach Kembali Beroperasi, Ini Jam Beroperasinya

MANOKWARI, gardapapua.com —Manager Mansinam Beach Hotel Nelson Raweyai mengatakan bahwa Mansinam Beach Hotel & Resto Manokwari mulai Senin (15/3/2021), besok red, akan kembali beroperasi.

Hal itu setelah sebelumnya dilakukan penutupan operasional mengingat kurang lebih selama sepekan sejumlah karyawannya terkonfirmasi terpapar corona virus disease atau Covid-19.

Menurutnya, hal itu sesuai dengan langkah koordinasi bersama tim medis satgas covid-19, yang juga telah memberikan izin sehingga operasional mansinam beach akan dibuka.

“Ada jumpa pers kemarin dan Intinya besok (mansinam beach,red) mulai operasi sesuai izin tim medis sebagaimana disampaiakan Dr. Eka Darmayanti Widodo pada kesempatan itu,”Ucap Nelson Raweyai, saat dikonfirmasi gardapapua.com, (14/3).

Meski telah beroperasi, dibeberkan, bahwa pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) dan penerapan sistem shift kerja. yakni buka dari pukul 12.00 WIT sampai pukul 21.00 WIT. Hal ini menjadi konsisten pihak management untuk tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan karyawan serta konsumen atau pengunjung nantinya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *