Rutin Gelar Patroli ke Obyek Vital, Ini Harapan Anggota Polri Dilapangan

MANOKWARI, gardapapua.com — Unit PAM OBVIT satuan Sabhara polres Manokwari kini serius dan rutin melaksanakan program Ren Aksi Prioritas Polri Kewilayahan.

Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya melalui Bripka ABD. Rahman Baadilah selaku Ps. Kanit PAM obvit satuan Samapta Res Manokwari, disela – sela rutin patrolinya dilapangan, senin (15/2/2021), punya capaian harapan dalam kegiatan rutin prioritas tersebut.

Dimana kegiatan yang dilaksanakan dan mencakup giat pembinaan dan koordinasi (Patroli) kesejumlah Obvit dan Target Rentan (Kantor Lemneg dan Kilas), akhir dari tujuan pelaksanaannnya diharapkan agar semakin maksimalnya penguatan sinergi POLISIONAL (Kepolisian dan Mitra), maupun pemantapan HARKAMTIBNAS, dapat tercapai dengan baik.

“Kami berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman pada objek – objek vital maupun LEMNEG. gangguan kamtibnas dapat terminilisasi, serta terjalin hubungan komunikasi dengan stake holder pada objek obvit tersebut maupun lembaga negara lainnya semakin maksimal untuk mewujudkan suasana kerja dan pelayanan masyarakat yang aman dan damai,”Ujar Bripka ABD. Rahman Baadilah selaku Ps. Kanit PAM obvit satuan Samapta Res Manokwari.

Bripka Rahman menegaskan, bahwa himbauan kepada pihak pengguna maupun masyarakat tentang pesan pesan kamtibnas juga tak luput diingatkan dan telah disampaikannya.

” Seperti contoh pada objek obvit yang kita singgahi, contoh di lokasi pariwisata kami sampaikan dampak bahaya mengkonsumsi minuman keras maupun lem vox bagi generasi muda dan generasi selanjutnya yang marak saat ini peredarannya. kami juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu malaksanakan protokoler kesehatan sesuai ADAPTASI KEBIASAAN BARU. Dimana rutin dan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas diluar rumah dan saat bekerja,”Sebutnya

Diharapkan juga dengan telah terlaksananya kegiatan program ini menjadikan polri sebagai institusi yang kedepannya semakin Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan dalam melayani masyarakat khususnya di Manokwari, Provinsi Papua Barat semakin baik.

Beberapa contoh lokasi tempat obyek obyek vital antara lain area perkantoran Perbankkan, Lokasi Bandar Udara, Pertamina, Pelni dan beberapa lainnya kini rutin disambangi unit PAM OBVIT satuan Sabhara polres Manokwari.[Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *