Sertijab Karo SDM dan Dirpolairud, Ini Sambutan Kapolda Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com —Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing,S.IK.,M.Si pimpin serah terima jabatan (sertijab) Karo SDM Polda Papua Barat dan Dirpolairud, Senin (28/12/2020) di gedung aula Arfak Polda Papua Barat. Sertijab ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/ 3488/XIII/2020 dan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/ 3489/XIII/2020 yang dikeluarkan 21 Desember 2020 lalu.

Setelah diambil sumpah didepan rohaniawan AKBP Guno Pitoyo, SIk., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Kalimantan Barat secara resmi dikukuhkan menjadi Karo SDM Polda Papua Barat. Sementara itu Kombes Pol. Anggie Yulianto Putro, S.H., S.I.K., M.H., CPHR menjabat sebagai Karo SDM Polda Kalimantan Tengah serta Kombes Pol Budy Utomo,SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirpamobvit Polda Sumatera Selatan Utomo,S.IK resmi menjabat Dirpolairud Polda Papua Barat dan Kombes Pol. Eko Irianto,S.Ik akan menjabat sebagai Dirpolairud Polda Riau.

Dalam sambutannya, Kapolda Papua Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada karo SDM yang lama karena telah berkontribusi dalam memajukan Polda Papua Barat selain itu dirinya juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru semoga dapat memegang amanah yang telah diberikan.

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polda Papua Barat,”Ucapnya.

Hadir juga pada sertijab tersebut Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Patrige R. Renwarin,S.H.,M.Si, Irwasda dan Para Pejabat Utama Polda Papua Barat. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *