Bagai Doa Yang Terkabulkan, Arus Dukungan Kepada Paslon Fredy -Hasbulla Tak Terbendung

KAIMANA, gardapapua.com — Arus dukungan masyarakat dari sejumlah kampung – kampung yang berada di 7 Distrik diwilayah adminnistratif Pemda Kabupaten Kaimana terhadap pasangan Nomor Urut 01 Fredy Thie (Kaibus) dan Hasbulla Furuada, terus berdatangan.

Hal ini bagai suatu doa dan dukungan tulus yang terus mengalir sebagai penguatan kepada paslon yang dikenal dengan sebutan jargon “Terkabul” itu.

Hal itu nampak berdasarkan pantauan wartawan, saat kunjungan politik dari pasangan nomor urut 01 Fredy Thie dan Hasbulla Mengunjungi kampung kampung yang ada di 7 Distrik wilayah kabupaten Kaimana.

Suasana kampanye paslon Terkabul di salah satu wilayah kampung di Kaimana.

Secara beramai – ramai warga yang menginginkan adanya perubahan pimpinan di kabupaten kaimana pada 09 desember 2020 mendatang, secara spontan bergabung dan meyuarakan yeal yeal perubahan harga mati.

Bahkan kedatangan pasangan nomor urut 01 Fredy Thie dan Hasbulla Furuada, ungkapan hati tulus bisa dirasakan oleh masyarakat bisa dilihat dan bisa dirasakan dengan mereka meneteskan air mata saat memasang kalung pada leher kandidat Calon Bupati Kaimana dan Wakil Bupati Kaimana Nomor surut 01 Fredy Thie dan Hasbulla Furuada.

Saat berads diatas panggung dalam melakukan orasi, secara lantang dan tegas mereka memberikan dukungan kepada kepada pasangan Nomor urut 01 Fredy Thie dan Hasbulla Furuada.

Sekeder diketahui bahwa pasangan calon Bupati Kaimana Nomor Urut 01 Fredy Thie dan Hasbulla Furuada, maju dengan mengantongi 6 rekomendasi partai pengusung dan beberapa partai non kursi DPRD diantaranya PSI dan PKS.

Dan dalam visi dan misi pasnagan terkabul sebanyak 19 Point’, beberapanya yakni menawarkan pendidikan, dan kesehatan gratis, penyelesaian pembangunan rumah warga, SPBU terapung untuk nelayan dan masih banyak program ungulan yang dapat mensejahterakan masyarakat dalam kurung waktu 5 tahun kepepimpinan mereka. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *