DaerahGarda Pegunungan ArfakGarda Teluk WondamaUncategorized

Kunker Ke Wondama, Kapolda Papua Barat Ingatkan Hal Ini Bagi Personil Polri

MANOKWARI, gardapapua.com — Kapolda papua barat irjen pol Dr. Tornagogo sihombing S.Ik.,M.Si di melaksanakan kunjungan kerja ke kabupaten Teluk wondama.

Setibanya di bandara wasior, kapolda papua barat di sambut dengan tradisi tarian adat dan prosesi injak piring.

Kapolda papua barat di dampingi Karo Ops Polda Papua Barat, Dir Reskirimum Polda Papua Barat, Dir Binmas Polda Papua Barat, Auditor Itwasda Polda papua barat dan ketua bhayangkari daerah papua barat.

Dalam kesempatan tersebut kapolda papua barat melaksanakan tatap muka bersama personil polres teluk wondama, di aula polres teluk wondama, Rabu (18/11/2020).

Kapolda papua barat kesempatan itu lalu menyampaikan kepada seluruh personil polri di jajaran polda papua barat, agar melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Selain itu juga meningkatkan kinerjanya karena anggota di sini sangat di butuhkan oleh masyarakat khususnya melindungi dan mengayomi, dan yang paling penting jangan pernah sakiti masyarakat,”Ucap kapolda

Kapolda juga menyampikan terkait pilkada polri harus netral dan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon atau apalagi yang sifatnya membatu pasangan tertentu, jika ada yang seperti begitu akan saya tindak tegas, yang di harapkan yaitu lakukan pengawasan dan pengamanan pada setiap tahapan Pilkada dengan menerapan pola sesuai SOP yang ada demi terwujutnya Pilkada yang aman, damai dan tertib.

“Terkait covid 19 saya minta disosialisasikan atau edukasi kepada masyarakat terkait 3M 1T untuk meningkatkan disiplin dan penegakkan hukum terhadap protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,”Pinta Kapolda

Di akhir sambutannya kapolda juga mengingatkan kepada personil polres teluk wondama agar tidak mengkonsumsi minuman keras, karena banyak tindakan kejahatan yang terjadi karena semua itu diawali dengan miras, tetapi saya minta mari kita tampilkan teladan yang baik dengan memperlihatkan kinerja kita yang terbaik kepada masyarakat. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *