Bulan Berkah 1440 H, Bidhumas Polda PB Ramah Tamah Bareng Wartawan

MANOKWARI, gardapapua.com — Keluarga besar Bid Humas Polda Papua Barat gelar kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan wartawan mitra Humas Polda Papua Barat.

Acara ramah tamah dengan insan Pers di wilayah Hukum Polda Papua Barat dalam nuansa bulan ramadhan 1440 H/2019 tersebut, di hadiri puluhan wartawan baik dari jajaran Pimred hingga jurnalis yang berasal dari media cetak, online maupun tv.

Diselimuti dengan suasana singkat siraman rohani kultum oleh Ust. Sulton, momen silaturahmi, yang dilangsungkan bertempat di Lt 4, Aston Niu Hotel, Manokwari, Jumat (17/5/2019) sekaligus menjadi ajang diskusi memberikan saran dan masukan dalam meningkatkan sinergitas kemitraan kewartawanan bersama jajaran Bid Humas Polda Papua Barat.

Dalam arahan dan sambutannya, Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Krey mengatakan, bahwa sebagai pemimpin tak dipungkiri dirinya tak luput dari kesalahan.

Secara pribadi ia mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, atas kekhilapan baik yang dilakukan dengan sengaja maupun yang tidak disengaja, dan berharap agar dalam kepimpinannya sesuai pilihan dan usulan para rekan mitra rekan pers di Papua Barat, menjadi penguatan dirinya semakin berkarya dan pererat silaturahmi bersama wartawan.

Ia lalu berterima kasih dan mengapresiasi para wartawan mitra humas Polda yang telah berupaya hadir dalam kesempatan acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang mengangkat tema ‘Mari jaga kesucian ramadhan 1440 H/2019 M dalam bingkai persatuan dan kedamaian’.

“Apresiasi saya kepada teman – teman karena boleh hadir di kesempatan kegiatan silaturahmi ini. Saya harap dengan kegiatan silaturahmi ini, kedepan kita bisa lebih bagus, lebih kompak lagi,”Ucap AKBP Mathias Krey.

Dirinya berharap, dengan hati yang bersih, dalam bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 agar semua pihak bisa bersama-sama menjaga ke khusu’an di bulan suci Ramadhan, dan menjalankan amal ibadahnya dengan penuh sukacita.

” Humas dan Media ini penting, saya berterima kasih, atas kerja sama dalam penunjangan pemberitaan yang baik, provinsi papua barat di akui dan direspon baik,”Jelasnya

” Kegiatan jurnalis di Papua Barat sangat baik, saya harap kedepan ini bisa terus bertahan dan terjalin kemitraan ini,”Tutupnya menuturkan. [Ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *