Kandidat AYO’ Terima Aspirasi Masyarakat Idoor, Begini Pesan Masyarakat

TELUK BINTUNI, gardapapua.com —Kampanye terbatas terus digencarkan Paslon Nomor 01 pada perhelatan pemilukada 2020 teluk bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (Anisto).

Sarat dengan pengalaman sebagai sosok mantan birokrat handal yang paham tentang keuangan daerah dan dipadu dengan sosok politikus pengusaha Muda, dukungan kepada paslon yang akrab di sapa Ali – Yohanis dengan jargon ‘AYO’ tak ada hentinya, diberikan masyarakat secara tulus untuk bersatu dan sangat merindukan perubahan teluk bintuni dari periode kepimpinan yang sedang berjalan.

Dalam pertemuan yang dilakukan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid19, paslon kandidat ‘AYO’ kembali menerima aspirasi dan curhatan yang muncul melalui beragam aspirasi masyarakat, saat Kandidat AYO berkunjung di kampung Idoor, Distrik Wamesa, bertempat di Posko Ayo Tra Kosong, selasa (3/11/2020).

Dalam poin aspirasi yang diserahkan perwakilan tiga (3) orang anak wamesa yakni, Sandra kawab, Baren samaduda dan korwil tim ‘AYO’ Wamesa Bpk. Torembi poin utamanya meminta dan berpesan agar seketika TUHAN dan Leluhur Negeri Sisar Matiti pada 09 Desember 2020 berpihak dan memilih paslon ‘AYO’ memimpin teluk bintuni karena mendengar suara hati rakyat, maka paslon ‘AYO’ diharapkan untuk segera menetapkan dan menandatangani SK Kepala Suku Wamesa.

” SK kepala Suku Wamesa harus ditetapkan dan ditandatangani. Ini poin penting yang kami harapkan dari bapak Ali – dan Bung Anisto, jikalau kelak terpilih dan memimpin teluk bintuni,”Harap Baren Samaduda.

Selain itu, dalam peningkatan inovasi dan berkarya pada sektor swasta, diharapkan agar kedepan jikalau ada pekerjaan proyek yang masuk atau dilaksnaakan di kampung idoor, diwajibkan untuk melakukan pemberdayaan kepada pengusaha lokal dan harus merata untuk anak idoor. Poin penting lainnya adalah Kesehatan dioptimalkan kembali juga kerinduan masyatakat akan pendidikan gratis, dari tingkat usia dini (TK/Paud) hingga perguruan tinggi.

Sebab itu, Masyarakat Kampung idoor sangat yakin paslon AYO menang mutlak di kampung idoor.

Sandra kawab selaku kader perido dapil ll yang juga perempuan kampung idoor menyampaikan bahwa sudah waktunya harus ada perhatian untuk pemuda wamesa.
“Soal pendidikan dan kesehatan dan program rumah layak huni atau rumah sosial kedepan tolong ditingkatkan, agar pemuda – pemudi wamesa ini dapat bangun negeri ini baik,”Pintanya

Roy masyewi yang juga merupakan politikus muda dari PAN didampingi pemuda wamesa lainnya, Sandra kawab, dan mervin waney juga berharap bahwa Wamesa dalam menerapkan pilihan politik tidak boleh ada tekanan / atau unsur intimidasi.

“Semua punya hak demokrasi. Pilih sesuai hati. Kalau sesuai hati saya yakin AYO akan menang di kampung idoor mutlak,”Ucap Roy Masyewi. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *