Puncak Syukuran Dies Natalis Ke – 6 Tahun STMIK Kreatindo Manokwari, Begini Harapan Nataniel Mandacan

MANOKWARI, gardapapua.com — STMIK Kreatindo Manokwari, merayakan puncak acara Dies Natalis ke- 6 tahun dengan menyelenggarakan doa syukur pada hari Sabtu, 17 oktober 2020 yang bertempat di halaman kampus STMIK Kreatindo Manokwari, Jl. kali bambu, reremi puncak, kabupaten manokwari, papua barat.

Acara Syukuran Dies Natalis ke- 6 tahun itu, dihadiri oleh para Pimpinan dalam lingkungan STMIK Kreatindo Manokwari dan perwakilan dari gubernur papua barat yakni oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan, dan kesejahteraan sosial, Para petinggi universitas tinggi lainnya di Manokwari, Mahasiswa/i serta Alumni dari setiap Prodi STMIK Kreatindo Manokwari, para tamu undangan kemitraan lainnya baik dari FKUB, dan PWI Papua Barat.

 

Tamu hadirin puncak rangkaian kegiatan Dies Natalis Ke -6 STMIK Kreatindo Manokwari.

Ketua Panitia, Indrayanti Mandacan dalam laporannya mewakili tim kerja pelaksana Dies Natalis Ke – 6 tahun 2020 menyampaikan, bahwa sebelumnya dasar pelaksanaan kegiatan ini yakni berdasarkan keputusan rapat bersama dan membentuk tim kerja pelaksana sekitar bulan agustus lalu.

Tujuan kegiatan ini adalah sebagai langkah kegiatan mempererat silaturahmi perguruan tinggi yang ada di Manokwari, dan menjadi cermin bahwa STMIK Kreatindo sudah sangat siap, ada dan berkarya serta berprestasi.

Indrayanti juga turut menerangkan, beberapa lomba yang sudah di selenggarakan lomba desain logo ke -6 diikuti oleh sebanyak 12 orang, Jalan Santai dan penarikan kupon berhadiah bersama masyarakat, dan kerja bhakti pembersihan lingkungan kampus bersama.

Prosesi pemotongan Tumpeng Nasi Kuning sebagai simbol syukur Dies Natalis Ke -6 tahun.

Sementara pembiayaan ini berasal dari penjualan kupon berhadiah sekitar kurang lebih sekitar 10 ribu lebih lembar kupon berhadiah, yang dari hasil penjualannya diperoleh Rp. 232.020.000.

ADVERTORIAL UCAPAN SELAMAT DAN SUKSES DIES NATALIS KE -6 TAHUN

Sekretaris Daerah Papua Barat, Drs. Nataniel D. Mandacan, M.Si., yang juga selaku Ketua STMIK Kreatindo Manokwari saat memberikan sambutan dalam puncak rangka peringatan Dies Natalis Ke – 6 STMIK Kreatindo Manokwari, itu lalu turut berpesan beberapa hal kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada kesempatan itu.

Beberapa harapan turut diungkapkan Drs. Nataniel D. Mandacan, M.Si, yang juga selaku Ketua Umum APTISI Wilayah XIV B Papua Barat, sesuai tema yang diusung pada pelaksanaan Dies Natalis ke -6 tahun STMIK Kreatindo Manokwari yakni : “Meningkatkan Manusia yang berprestasi dan berkarya” dan Motto : ‘Kami Ada karena berpikir’, adalah agar sekiranya dalam semangat ke – 6 tahun, STMIK Kreatindo Manokwari dapat menjadi bagian lembaga/sekolah perguruan tinggi yang hadir dan mampu memanusiakan manusianya dalam bangku pendidikan tinggi.

“Sesuai dengan mottonya yakni kami ada karena berpikir, sehingga kehadiran STMIK Kreatindo ini memang untuk bagaimana menjaga, menata dan mengembangkan amanat dari sang pencipta untuk bagaimana menolong anak – anak generasi bangsa kita di tanah papua yang setiap tahunnya kesulitan masuk dalam bangku perguruan tinggi karena terbentur biaya maka kita ada untuk menolong mereka yang benar – benar mau serius untuk di tolong dan mau belajar untuk nantinya menjadi generasi yang bisa bertanggung jawab kelak pada zamannya, dalam pembangunan daerah,”Ucap Drs. Nataniel D. Mandacan, M.Si,

Sesuai pantauan, kegiatan lalu diakhiri dengan rangkaian acara seremonial mulai dari pemotongan kue, tumpeng dan foto bersama, serta selingan penyerahan hadiah lomba desain logo ke – 6 tahun 2020. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *