Kantor PLN ULP Manokwari Kota Jl Wosi Trikora Diresmikan, Sulisiyo Beberkan Hal Ini

MANOKWARI, gardapapua.com — General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat (UIW P2B), Abdul Farid meresmikan Kantor PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Manokwari Kota, di Trikora Wosi, Manokwari, Papua Barat, pada kamis (15 Oktober 2020).

Menurut Abdul, dengan diresmikannya Kantor PLN ULP Manokwari Kota ini, dapat meningkatkan semangat sehingga pelayanan terhadap pelanggan dapat lebih baik. “Pelanggan juga dapat merasakan kenyamanan ketika berada di sini,”Katanya

Abdul juga mengapresiasi langkah-langkah jajaran menjalin sinergi dan kerjasama yang baik dengan seluruh masyarakat, khususnya tokoh-tokoh penting di wilayah kerja PLN ULP Manokwari Kota. “Sehingga sinergi itu sebagai langkah memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat,”Tuturnya.

Manager PLN Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari, Sulisiyo memberikan apresiasi atas keberhasilan pelayanan kelistrikan di wilayah kerja PLN ULP Manokwari Kota, karena dapat menjangkau hingga pelosok desa (kampung) terpencil.

Dibeberkannya, bahwa sejauh ini masyarakat diakui telah sangat membantu dari segi apapun dalam hal mendukung kinerja pihak PLN. Sehingga, melalui kerjasama dan saling mendukung inilah, PLN melalui kehadiran Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

“Pelayanan seluruh manajemen di wilayah PLN ULP Manokwari Kota juga sangat baik, terlihat dari kerjasama-kerjasama yang terjalin, dimana sejauh ini tidak pernah ada masalah dan bisa saling membantu dalam segi apapun,”Jelas Sulisiyo

Sedangkan Manager PLN ULP Manokwari Kota, Sopar Banjarnahor menuturkan, dengan adanya peresmian Kantor ULP Manokwari Kota, menjadi semangat baru untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“PLN ULP Manokwari Kota sebelumnya beralamat di Jalan Bandung Nomor 2, dimana satu kantor dengan PLN UP3 Manokwari, sekarang sudah berdiri sendiri lebih dekat di pusat kota yang terletak di Jalan Trikora Wosi,”Terang Sopar. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *