Sah!! Direktur PT. Fulicaland Nahkodai DPD REI Papua Barat

Klik Tautan Video Dibawah Ini, Simak Selengkapnya 

MANOKWARI, gardapapua.com — Director Marketing PT. FulicaLand V Julius Lois SE, CPA, resmi terpilih dan dikukuhkan menjabat selaku Ketua Dewan Perwakilan Daerah Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Papua Barat periode 2019 – 2021.

Kegiatan pengukuhan tersebut dipimpin oleh Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata didampingi Sekjen DPP REI Paulus Totok Lusida serta turut disaksikan langsung Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Dewan Perwakilan Daerah Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Papua Barat di Aston Niu Hotel Manokwari, Rabu (30/1).

Direktur PT Fulica Land Manokwari ini terpilih sebagai ketua DPD REI Papua Barat secara mufakat berdasarkan jumlah suara kehadiran absensi para developer, setelah bersedia maju sebagai calon tunggal.

Sementara yang menempati posisi sekretaris adalah Marla Beatriecs Kailola. Ia sebelumnya menjabat sebagai Plt Ketua DPD REI Papua Barat.

Ketua DPD REI terpilih V Julius Lois SE, CPA (batik biru) /ft.ian-garda

Dalam sambutan pertamanya Ketua DPD REI terpilih V Julius Lois SE, CPA, mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya untuk menahkodai organisasi REI selaku mitra pemerintah dalam pembangunan perumahan khususnya di Papua Barat.

” REI merupakan mitra Pembangunan bersama Pemerintah dalam hal pengembangan property salah satunya penyedia jasa pembangunan perumahan. Visi kami REI Papua Barat kedepan hal pertama dilakukan akan melakukan konsulidasi penguatan anggota – anggota REI yang telah ada dalam menyalaraskan program kerja dan sinergitas kedepan bersama Pemerintah,”Ucap Ketua DPD REI terpilih V Julius Lois SE, CPA.

Menanggapi hal ini, Gubernur Papua Barat dalam sambutannya, berpesan agar pengurus REI Papua Barat terpilih selalu bekerja dengan hati dalam membangun Papua Barat untuk lebih sejahtera menyukseskan program pembangunan sejuta rumah menjangkau masyarakat secara merata.

“ Saya harap para developer di dalam REI ini dapat mengedukasi baik masyarakat untuk memiliki rumah yang layak huni secara hemat. Biar dicicil tapi nanti jadi milik sendiri dan berguna di masa depan, sebab masih banyak masyarakat mengontrak rumah saja dan belum miliki rumah baik, “Tukasnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *