Dukungan Simpatisan Buat Ali – Anisto Terus Mengalir, Posko Pemenangan Dibangun Bergotong Royong

Klik Tautan dan Video Dibawah Ini

BABO,gardapapua.com — Aliran gelombang dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati, Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy (Anisto) untuk maju pada perhelatan pilkada tahun 2020 terus mengalir dari masyarakat yang adalah simpatisan dan relawan di kabupaten teluk bintuni.

Bentuk dukungan itu diwujudkan oleh para simpatisan dan relawan dengan mulai merapatkan barisan mendirikan posko – posko pemenangan agar merata disetiap lapisan wilayah distrik sampai perkampungan.

Koordinator tim relawan pemenangan wilayah Babo, Agus Salim Refideso misalnya, kepada gardapapua.com, selasa (25/8/2020) menjelaskan bahwa pendirian posko diwilayah babo oleh pihaknya dilakukan secara sukarela.

“Posko yang kita targetkan adalah 23 titik posko. Yang sudah berdiri sampai malam ini ada 13 posko, sementara 10 lainnya masih sementara kita tim menyuplai bahan – bahan secara sukarela, seperti kayu, papan, tenda,”Ujar Agus Salim Refideso

Para relawan ini terpantau intens tersebar dan bergerak massif dalam rangka mensosialisasikan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy yang dikenal dengan sebutan AYO secara bergotong-royong, sebagai Paslon terbaik anak adat 7 suku sisar matiti, yang siap merubah teluk bintuni.

“Para relawan ini siap merapatkan barisan memenangkan AYO sebagai penerus pembangunan Bintuni. Posko ini tersebar di kampung Nusey, kampung Irarutu III, kampung Modan dan kampung Kanaisi,” tegas dia.

Mesin-mesin akar rumput, menurut Agus, telah bekerja maksimal ditingkat bawah untuk pemenangan. Sebab, kehadiran Bapak Ali Bauw – Yohanis Manibuy (Anisto) merupakan suatu semangat dan inspirasi sehingga dari beberapa kegiatan yang dibuat dari membangun posko, pertemuan dilakukan secara swadaya dan gotong royong.

”Saya melihat bahwa ini semangat yang pada intinya masyarakat menginginkan sebuah perubahan yang jauh lebih baik untuk kesejahteraan,”Paparnya

Adapun terkait pendirian posko – posko pemenangan tersebut diapresiasi oleh Yohanis Manibuy (Anisto) sebagai calon wakil bupati.

Ia menyatakan, melalui semangat posko pemenangan diharapkan posko tersebut juga bergotong-royong memutus rantai Covid-19.

“ Ini semangat kita untuk pembaharuan Bintuni kedepan. Dan saya berpesan agar mari kita saling menguatkan dan terus berjuang mengawal suara kita hingga berkenan pada 9 Desember nantinya,”Kata politisi Golkar ini. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *