Sambut HUT Ke -22, DPW PAN Papua Berbagi Kasih Kunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah

JAYAPURA, gardapapua.com — Banyak cara dilakukan sebagai ungkapan syukur merayakan suasana hari baik, dan kemeriahannya. Itulah, yang diwujudnyatakan oleh jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Papua bersama jajaran Pengurus DPW PAN Papua, dalam rangka menyambut HUT ke -22 dirgahayu Partai PAN dengan melakukan kunjungan kasih di Panti Asuhan Muhammadiyah di Kamkey Abepura, Papua, pada Kamis (13/8).

Hal itupun juga dalam rangkaian kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) V. Turut hadir memimpin kegiatan itu yakni Sekretaris DPW PAN Papua Yulianus Rumbairusi, mewakili Ketua DPW PAN Papua Abock Busup.

Kepada awak media, disela kegiatan itu bahwa mengatakan, kunjungannya ke Panti Asuhan Muhammadiyah ini juga adalah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kasih.

ADVERTORIAL DIRGAHAYU KE -22 PARTAI PAN

“Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Muhammadiyah memiliki kekerabatan, partai ini lahir dengan dukungan Muhammadiyah, jadi sudah terjalin cukup lama,” katanya, dilansir dari bintangpapua.online, Kamis (13/8).

Diakuinya, bahwa Muhammadiyah merupakan tonggak dasar yang membesarkan PAN di Indonesia.

“Selain silaturahmi kami juga menyerahkan bantuan berupa bahan makanan dan uang tunai, kami mohon jangan dilihat besar kecilnya, tapi inilah bukti kepedulian dari kami PAN Papua,” kata Rumbairusi yang juga Wakil Ketua III DPR Papua ini.

Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah H. Abdul Kadir, menyambut baik kunjungan pengurus DPW PAN Papua, dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pengurus DPW PAN Papua.

“Kunjungan DPW PAN Papua merupakan penggalangan kembali kekuatan silaturahmi yang merupakan modal dasar bangsa ini, dan PAN di Indonesia menjadi besar karena Muhammadiyah,” katanya.

Kedepan, lanjutnya, diharapkan silaturahmi antara PAN dan Muhammadiyah bisa terjalin lebih baik lagi. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *