Begini Pesan Levinus Wanggai Disela Pembagian Sembako Bagi Janda – Lansia

MANOKWARI, gardapapua.com — Wujud berbagi kasih terhadap sesama, salah satu tokoh pemuda papua, Levinus Wanggai juga menggelar aksi peduli sosial Covid-19 bagi masyarakat.

Aksi berbagi sejumlah bantuan bahan pokok (bapok), berupa Beras, Telur, Minyak Goreng dan lainnya, terutama menyasar kelompok mama – mama papua yang berstatus lansia dan janda tua, bertempat di salah satu rumah keluarga Binsyowi, Jl. Bandung Borarsi, Manokwari, Distrik Manokwari Barat, Kamis (4/6/2020).

Levinus wanggai, yang juga disebut – sebut sebagai bakal calon bupati Manokwari ini mengatakan, bahwa dirinya dengan segala wujud perhatian dengan sasaran utamanya melihat orang Lanjut usia, janda-janda tua, dan masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap, terutama sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, diwilayah Manokwari, Papua Barat.

“Pembagian paket sembako paket ini, bagi mereka para lansia dan janda tua yang tidak memiliki penghasilan tetap. Mereka inilah yang perlu mendapatkan perhatian mengingat Pandemi Covid-19 ini, sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dikatakan, bahwa merupakan tindak lanjut mengikuti himbauan untuk bersama dan mendukung pemerintah melakukan kegiatan menyalurkan bantuan kepada sesama, terutama bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

Levinus yang juga selaku mantan anggota MRPB Pokja Agama ini lalu berpesan kepada mama – mama papua keluarga Binsyowi di Manokwari secara khusus, untuk selalu memberikan dukungan kepada generasi muda pemuda untuk membangun tanah papua dengan benar, karena pada rahim dan pundak seorang perempuan papua, terletak tanggung jawab moril cerdas dan berkualitasnya intelektual generasi muda papua untuk siap membangun tanah papua.

” Generasi papua adalah hararapan bangsa. Dan itu terletak pada perempuan papua. Perempuan papua saya ajak untuk mari bersama fokus untuk melihat anak – anak semua di papua. Melihat dalam arti, jangan lelah untuk mendidik dan membina anak – anak masa depan papua, karena kelak merekalah yang akan membangun negerinya tanah papua,”Tukasnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *