Bantuan Covid-19 Sudah Diluncurkan, Bupati Sorsel Apresiasi Jokowi

TEMINABUAN, gardapapua.com – Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE.MAP menyebutkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan berterimah kasih atas kebijakan presiden Jokowi yang begitu perhatian kepada rakyat dikala wabah pandemic Covid-19 melanda.

Itu disebutkannya, dalam kegiatan disela – sela penyerahan bantuan BLT program Kementrian Sosial RI yang telah merealisasikan bantuan terhadap warga masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus Covid-19 saat ini.

Bupati menyambut baik pembagian BLT yang disalurkan melalui Pos Indonesia dan Ia tetap menghimbau warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pembagian BLT.

Dalam kesempatan itu, Bupati lalu berpesan agar pada proses pembagian atau penyalurannya perlu mengatur jadwal pengambilan bantuan sedemikian rupa sehingga tidak sampai terjadi kerumunan masa.

“Hal ini guna meminimalkan risiko penularan virus corona, Seperti hari ini dibagikan untuk dua kelurahan; Kelurahan Khon dan Kelurahan Kaibus,”Pesannya

“Saat ini, kita mengalami bencana non alam dibidang kesehatan, maka sangat perlu perhatian serius bapak/ ibu sebagai warga masyarakat,”Pinta Bupati menambahkan

Kesempatan itu, Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE.MAP, turut didampingi bersama Kepala Dinas Sosial dan Kepala Kantor PT. Pos Teminabuan menyalurkan BLT kurang lebih 2000an kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Mengawali bantuan BLT dibagikan untuk 2 kelurahan, yaitu Kelurahan Khon dan Kelurahan Kaibus Distrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan, Sabtu (23/5/2020).

Dimana jumlah yang disalurkan (BLT) Rp 600.000 per keluarga dari pemerintah pusat untuk warga terdampak pandemi Covid-19. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *