Ketua STIMIK Kreatindo Berikan Bantuan Bapok Bagi Para Dosen dan Staf Akademik

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua STIMIK Kreatindo, Manokwari, Drs Nataniel D. Mandacan, M.Si, dalam rangka mendukung kebutuhan pangan dasar kepada para Dosen dan Staf Akademik di lingkungan Perguruan tinggi STIMIK Kreatindo Manokwari, Jumat (22/5/2020), menyerahkan sejumlah bantuan Bahan Pokok (Bapok).

Pemberian paket sembako ini disebutkan juga merupakan bagian dari penghargaan dan kepedulian Ketua STIMIK menjelang lebaran hari raya idul fitri 1441/Hijriah di tengah suasana pandemi Covid19, kepada para dosen dan staf akademik yang adalah sebagai mitra kerja.

Itu terungkap, melalui Wakil Ketua II Lukas Leatemia, SH,., M. MPd, saat berkesempatan mewakili bentuk penyerahan Bapok tersebut yang beralamat di Jln kali bambu Reremi puncak.

Disela-sela kegiatan ini melalui wakil ketua II, beliau (Ketua Stimik,red) lalu menitipkan pesan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H 2020,  dan berharap selaku mitra kerja dalam lingkungan perguruan tinggi civitas akademik STIMIK kreatindo Manokwari, dapat menjaga kebersamaan, toleransi dan kekompakan kerja ditengah-tengah wabah covid-19 ini. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *