DaerahGarda Sorong Selatan

KP2KP Teminabuan Bantu Tim Gugus Tugas Sorsel Salurkan 200 APD 

TEMINABUAN, gardapapua.com — Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Teminabuan menyerahkan bantuan berupa 200 buah Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sorong Selatan yang diterimah oleh Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli,SE,MTr APN bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Sorong Selatan (21/05/2020).

Prosesi penyerahan Bantuan ini diwakili oleh Kasdim Kodim Persiapan Sorong Selatan Mayor CBA Raden Heri Purwoto kepada Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MTr APN.

Saat prosesi penyerahan Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sorong Samsudin Anggiluli,SE,MTr APN menyampaikan apresiasi dan terimah kasih kepada Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Teminabuan yang telah menyalurkan bantuan APD.

Sementara itu mewakili kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Teminabuan Mayor CBA Raden Heri Purwoto mengharapkan semoga bantuan APD yang disalurkan dapat berguna untuk penanggulangan Covid 19 di Sorong Selatan.

Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP ) Teminabuan Cahyana Tri Raharja saat dihubungi melalui saluran Whapsap menjelaskan bahwa bantuan APD ini berupa Pakaian Hazmat sebanyak 200 Buah

Sementara itu bantuan menyusul yang saat ini sementara dalam proses cargo adalah 50 buah Faceshield atau pelindung wajah yang akan diserahkan kemudian.

Ditambahkanya bahwa bantuan ini terkumpul dan bersumber dari pendanaan dari donasi sebagian pegawai DJP dari berbagai kota di Indonesia.

Dirinya berharap agar bantuan ini dapat membantu melindungi petugas sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *