12 Perwakilan Ormas Islam, Terima Hadiah Lebaran 1441 Hijriah dari Ketua Tim PKK

SORONG, gardapapua.com — Setidaknya ada 12 perwakilan Organisasi Islam di Kabupaten Sorong, mendapat kejutan hadiah lebaran dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1441 Hijriah/2020.

Mengutip press rilis Humas Kabupaten Sorong, bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong, Ny. Junita Linda Kamuru (Ibu JK) berupa bantuan 5000 mukena dan 2000 seragam yang diserahkan, bertempat di Pendopo Kediaman Bupati Sorong, pada hari Kamis, (21 Mei 2020), kemarin.

Kepada para Ketua Organisasi yang menerima, Ibu JK berharap bantuan ini dapat tersalurkan kepada yang berhak menerima khususnya Kaum Dhuafa sehingga dapat digunakan pada Shalat Ied nanti meskipun hanya dirumah saja.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa perhatian ini tidak hanya kepada Organisasi Islam yang menerima tetapi yang beragama Kristen juga telah menerima sebanyak 30.000 meter kain kepada Persekutuan Wanita di Bakal Klasis Malamoi, Klasis Raja Ampat Tengah, dan Wanita Katolik dalam rangka Hari Raya Natal. [*/DNI/Hms/RK]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *