DaerahGarda ManokwariHeadline newsPendidikan

Begini Cara STIMIK Kreatindo Manokwari Peduli COVID19 di Tengah Bulan Suci Ramadhan 1441

MANOKWARI, gardapapua.com —Pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID19) dan menangani dampaknya bukan semata tugas pemerintah tapi semua pihak harus ikut berperan.

Inilah yang juga dilakukan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Managemen Informatika (STIMIK) Kreatindo Manokwari, sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi swasta di papua barat, yang berkedudukan di Manokwari, dengan cara berbagi masker gratis dan takjil berbuka puasa bagi masyarakat dan pengguna jalan.

Kegiatan ini berpusat di T.L Haji Bauw, Jl. Pasir – Wosi, Manokwari Jum’at (15/5/2020), sore hari. Setidaknya ada 800 buah Alat Pelindung Diri (APD) Masker, 500 buah cup menu takjil.

Kepada awak media, PK-3 STIMIK kreatindo Manokwari, Nur Jamila, S.Kom., M.Kom ditemui usai kegiatan mengatakan, berbagi masker dan takjil secara gratis ini merupakan wujud kepedulian STMIK Kmemberi manfaat bagi masyarakat terutama di tengah pandemi Corona yang tengah melanda belahan dunia termasuk Kabupaten Manokwari, Ibukota Provinsi Papua Barat.

“Jadi ini salah satu cara kita untuk peduli covid 19 dengan melaksanakan pembagian masker dan takjil secara gratis kepada masyarakat dan harapan kami kegiatan aksi sosial ini kedepannya dapat terus berlanjut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,”Ujar Nur Jamila, S.Kom., M.Kom, selaku PK-3 STIMIk Kreatindo Manokwari

Selain membagi Masker dan Takjil, dikesempatan itu, sesuai pantauan, mahasiswa/i yang tergabung dalam BEM STIMIK kreatindo sembari membagikan brosur yang berisikan informasi singkat seputar STIMIK Kreatindo Manokwari, dan informasi tentang penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran tahun 2020/2021 dengan program studi S1 ilmu komputer, S1 teknologi Informasi, dan S1 Sistem Informasi, layanan informasi pendaftaran Ibu Nur : 0822 9216 2789 dan Ibu Irma 0821 9956 4118 atau langsung ke sekretariat kantor STIMIK kreatindo Manokwari yang beralamat di Jl. Kali Bambu, Reremi Puncak Manokwari, (samping tembok RSUD Rujukan Provinsi).

Dalam kesempatan itu, Dia menyampaikan terima kasih kepada Dosen, Tata Usaha (TU), Staf, serta mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan bertajuk STIMIK kreatindo Manokwari peduli Covid-19. Ke depan berupaya untuk terus berkonstribusi melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah ini. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *