Selvi Wanma Gelar Aksi Sosial Bertajuk ‘Sound Of Curly’ Bantu Driver Gojek dan Korban PHK Ibukota

JAKARTA, gardapapua.com – Politisi Senior Partai Golkar Raja Ampat, Selvi Wanma, beberapa waktu lalu bersama beberapa anak muda Papua domisili Jabodetabek, gelar aksi sosial bertajuk ‘Sound Of Curly’ (Suara Keriting) guna membantu driver Gojek dan korban PHK dampak Covid-19 di Jakarta.

Dalam keterangannya, Selvi Wanma mengatakan bahwa wabah ini telah menjadi tanggung jawab semua masyarakat Dunia untuk saling membantu, tanpa mengenal ras, suku, bahasa dan golongan.

Banyak pekerja yang telah kehilangan pekerjaan akibat virus ini, menyebabkan gelombang PHK massal diberbagai sektor industri.

“Corona virus ini sudah melanda seluruh dunia, dia melumpuhkan semua sendi ekonomi maupun pemerintahan, sudah jadi tanggung jawab kita untuk saling membantu sesama tanpa perbedaan”, ungkap Selvi Wanma.

Aksi sosial Sound Of Curly ini juga untuk menunjukkan eksistensi, solidaritas dan kepedulian warga Papua yang bermukim di wilayah jakarta dan sekitarnya atas mewabahnya virus ini.

“Jadi tanggung jawab kita juga warga papua yang domisili di jabodetabek untuk berbagi. Dan kali ini kami sasar para driver Gojek dan korban PHK lain yang sudah kehilangan pekerjaannya”, jelas Selvi menerangkan.

Bantuan yang disalurkan dalam aksi ini berupa 500 paket bahan makanan dan 1.000 masker yang berasal dari sumbangan secara swadaya warga papua yang dikoordinir oleh Selvi Wanma.

Diketahui, gelombang PHK secara masif terjadi di Indonesia yang mengakibatkan 1,2 juta orang kehilangan pekerjaannya per-April 2020, dan diprediksi bakal terus bertambah seiring diberlakukannya PSBB diberbagai daerah. [SY/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *