Bantuan APD Dari Buddhayana Indonesia Diterima Pemda Tambrauw

SORONG, gardapapua.com — Pemda Kabupaten Tambrauw, Kamis (30/4) kemarin, menerima sejumlah bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk diperuntukan khususnya bagi para tenaga medis sebagai garda terdepan memerangi covid-19, dari kluarga besar Bhuddayana Indonesia kembali menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD)

Penyerahan bantuan APD diberikan langsung oleh Harsono, yang diterima langsung oleh Sekretaris Satgas Covid19 Kabupaten Tambrauw Jhon E.P Smas mewakili Ketua Satgas Kabupaten Tambrauw Engelbertus Kocu, S.Hut.,MM.

” Baju pelindung diri 20 pc, Kaca mata pelindung 10 pc, dan Masker 3M10 pc,” Jelas Sekretaris Covid19 Kabupaten Tambrauw Jhon E.P Smas.

Mewakili Pemda Tambrauw Jhon mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar Buddhayana Indonesia perihal bantuan kemanusiaan yang telah diberikan kepada Pemda Tambrauw.

Pasca di terimanya APD tersebut, kata Jhon, pihaknya segera menyalurkan ke para tenaga medis di masing-masing posko yang ada di Kabupaten Tambrauw agar segera digunakan dalam rangka penanganan atau pencegahan Covid-19.

“Mengenai APD kami Kabupaten Tanbrauw Red) sangat terbatas. Selain masa Covid ini selain pengadaan dari Pemda sendiri, kami juga mendapat bantuan yang bersumber dari Kementrian Kesehatan, Dinkes Papua Barat, APBN 2020, Panglima TNI dan HIPMI Kaimana,”Tukasnya. [FR/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *