DaerahGarda Raja Ampat

Puji Tuhan, Jumlah ODP di Raja Ampat Terus Berkurang, Berikut Update 12 April 2020

WAISAI, gardapapua.com — Juru Bicara Satgas Covid-19 Raja Ampat, dr. Rosenda, minggu (12/4/2020) menegaskan, bahwa Hingga kini Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) telah berkurang menjadi 13 Orang, sementara jumlah ODP selesai pemantauan 14 orang.

Hal ini tentunya, telah berdasarkan pedoman/panduan Rapid test selektif, yang dilakukan oleh Tim gugus tugas satgas COVID-19 Raja Ampat, sesuai protokol kesehatan.

Jubir Satgas Gugus Tugas Covid-19 Raja Ampat, dr. Rosenda,

Selain itu, Raja Ampat juga mendapatkan 10 unit alat Rapid test, yang menjadi harapan dapat digunakan maksimal keperuntukannya dilapangan.

“Diutamakan untuk orang yang kontak dengan kasus terkonfirmasi covid-19, dan petugas medis yang merawat pasien kasus covid-19, kemudian untuk daerah yang banyak kasus terkonfirmasi covid-19,”ujar Rosenda.

Advertorial Ucapan Paskah, Bupati Abdul. Faris Umlati dan Keluarga. (doc.gardapapua)

dr. Rosenda menegaskan bahwa penggubaan Rapid Test dilakukan secara selektif. Sembari menghimbau agar masyarakat Raja Ampat tetap hidup sehat dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan dimulai dari keluarga secara keberlanjutan dengan baik dan benar. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *