Peduli COVID-19, Golkar Papua Barat bagi APD

MANOKWARI, gardapapua.com — Dalam rangka menekan dan mendukung program pemerintah untuk meminimalisir penyebarluasan COVID-19 di Papua Barat, Kamis (26/03/2020), Relawan Golkar Papua Barat peduli Covid-19 menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Posko COVID-19 Manokwari.

APD yang diserahkan berupa 1000 masker 1000 sarung tangan 5 buah alat semprot lengkap dengan alat pendukung seperti mantel sarung tangan sepatu boat helm dan masker khusus.

Sesuai informasi press rilis yang diterima redaksi gardapapua.com, sejumlah bantuan ini diberikan juga atas inisiatif Golkar Papua Barat yang dipimpin oleh Mozes Rudy F Timisela.
” Jadi ini sebagai bentuk kepedulian golkar dalam upaya membantu pemerintaj daerah dalam menanganai COVID -19 di Papua Barat,”Ujar Bung Rudy.

Bung rudy menyebutkan, Bahwa penyerahan bantuan ini sesuai instrujsi ketua umum Partai Golkar Bpk. Airlangga Hartato yang juha dalam upaya mendukung inatruksi langsung Presiden Jokowi menangani penyebaran virus ini.

Adapun bantuan tersebut diserahkan oleh Bung Sena A Bagus, salah satu Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Papua Barat dan Charly Sroyer sebagai Kader Partai Golkar mewakili Ketua dan Pengurus Golkar yang sementara menjalani masa Karantina Mandiri usai melakukan perjalanan ke daerah zona merah.

Ketua Golkar Papua barat juga berpesan kepada semua pengurus Golkar yang beberapa waktu lalu melakukan kegiatan di Jakarta wajib melakukan karantina mandiri selama 14 hari, dan berharap dapat menjadi contoh bagi yang lain.

” Kepada masyarakat Papua barat khususnya Manokwari harap mengikuti arahan pemerintah untuk tetap berada dalam rumah ( belajar , ibadah, kerja dari rumah ),”Imbuhnya

Selain memberikan bantuan APD Partai Golkar juga menugaskan 10 orang relawan yang di ketuai oleh Charly Sroyer untuk bergabung dalam relawan Covid19 Manokwari.

“Berharap dengan bantuan ini relawan yang turun dapat terpenuhi kebutuhan dasar alat keamanannya, mari kita melawan penyebaran COVID – 19 dengan memiliki kesadaran bersama untuk tetap ada di rumah, serta menjaga kesehatan masing – masing,”Harapnya. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *