Soal KM Nggapulu Batal Masuk Kaimana dan Fakfak Masih DiKoordinasikan

KAIMANA, gardapapua.com — Menindaklanjuti surat Bupati Kaimana, tentang penutupan sementara akses masuk lewat jalur laut menggunakan kapal Pelni. Maka pihak PT. Pelni Kaimana, telah melakukan koordinasi ke Pelni pusat untuk menjawab keresahan warga Kaimana, terkait dengan semakin banyaknya orang baru yang datang ke Kaimana melalui jalur laut.

Kepala PT Pelni Cabang Kaimana, Budi Wibowo saat dikonfirmasi wartawan melalui saluran telepon selulernya, Rabu (25/3) membenarkan hal itu.

“Jadi begini, setelah adanya surat Bupati tersebut, saya langsung teruskan ke Pelni Pusat. Karena itu, perlu antisipasi kan? dan sampai saat ini Memang belum ada petunjuk lebih lanjut dari kantor pusat, tetapi untuk mengantisipasi, memang harus dilakukan segera,”Jelasnya.

Sementara berkaitan dengan hal tersebut kata kepala PELNI Cabang Kaimana Untuk calon penumpang yang saat ini sudah membeli tiket Jakarta-Kaimana akan dikembalikan tiketnya 100 persen.

“Untuk tiket yang sudah terlanjur dibeli oleh calon penumpang kami siap kembalikan 100 persen,”katanya.

“Intinya, saat ini kita terus melakukan koordinasi. Ini upaya dalam rangka pencegahan covid 19 di wilayah ini,” terangnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *