Polres Kaimana Dapat Hibah 1 Unit Mobil Dari Pemda

KAIMANA, gardapapua.com — Pemda Kabupaten Kaimana melalui Bupati Kabupaten Kaimana Drs. Matias Mairuma, menyerahkan 1 unit Mobil jenis Hilux dobole Cabin kepada Polres Kaimana.
Penyerahan yang dilakukan oleh Bupati, disaksikan Wabup, Dandim, Ketua DPRD, Danyon 764 IB, dan diterima Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung, ditandai dengan penandatanganan dokumen naska hibah.

Bupati Kaimana Drs, Matias Mairuma dalam sambutannya mengatakan, hibah kendaraan operasional Polres Kaimana ini sangat penting untuk menjaga keamanan di Kaimana. Dan ini merupakan dukungan Pemerintah kepada pihak kepolisian.
“Pemerintah daerah mempunyai kewajiban, untuk memberikan dukungan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat maupun teretorial Negara kita,”Kata Bupati.

Sementara itu, mewakili jajaran kepolisian keluarga besar Polres Kaimana, Kapolres AKBP Iwan P Manurung, lalu menyampaikan sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan, dan diharapkan dapat menjadi sebuah sarana menjalankan program ketertiban keamanan masyarakat di Kaimana dapat berjalan baik dan maksimal.

“Saya mewakili keluarga besar Polres Kaimana, mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Pemda Kaimana. Kendaraan ini akan kami gunakan, untuk kegiatan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kaimana,”Tukas Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung. [JO-RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *