DaerahGarda KaimanaHeadline newsHukum dan Kriminal

Tetes Air Mata, AKBP Roberthus A Pandiangan Diarak Keluar Mapolres Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Tetesan Air mata dari para Anggota Polres Kaimana melepas AKBP Roberthus A Pandiangan,S.IK, dalam upacara pelepasan dan penerimaan Kapolres Kaimana yang digelar dihalaman Mapolres Kaimana.

Hal itu terkuak saat pelaksanaaan tradisi pedangpora. nampak di raut wajah para anggota berubah, sebab Mantan Kapolres Kaimana akan meninggalkan Anggota dan menjalankan tugas di mapolres sorong, senin (24/2/2020), usai dirinya memaparkan situasi kondisi Mapolres kaimana kepada Kapolres Kaimana yang baru.

AKBP Roberthus, saat menghantar dirinya keluar dari lingkungan Polres Kaimana, saat itulah mata kapolres berkaca dan akhirnya meneteskan air mata ketika bersalaman dengan para anggota mulai dari perwira hingga bintara yang ditemi oleh para istri bhayangkari.

Dalam pesannya AKBP Roberthus, Mantan Kapolres Kaimana itu berpesan kepada anggotanya, untuk tetap patuh dan taat kepada atasan.

“Saya akui dalam tugas mungkin ada salah, jangan kita simpan dihati, atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terimakasih karena bapak dan ibu telah banyak membantu kami selama kaki berada di sini, oleh karena itu saya harap rekan – rekan sekalian bisa membantu beliau (Kapolres Baru) dan apapun yang diperintahkan harus kita laksanakan, kalau jalan – jalan ke sorong jangan lupa mampir di Polres Sorong,”Ujarnya

AKBP Roberthus A Pandiangan,S.IK, yang diketahui telah menjabat selama Dua Tahun Tiga Bulan, adalah waktu yang cukup lama bagi AKBP Roberthus A Pandiangan,SIK, dalam menjalankan tugas mengawal wilayah hukum Polres Kaimana.
Suka dan duka dijalani bersama anggota dari pangkat bintara hingga pangkat perwira pertama.

AKBP Roberthus A Pandiangan dikenal sebagai sosok pimpinan yang mampu merangkul dimata para anggota Polres Kaimana.

Adapun rencana pada Malam ini (Senin,24/2/2020) bertempat di Grand Kaimana Hotel akan dilakukan resepsi dan ramah tamah. sementara pada Rabu(26/2/2020) AKBP Roberthus A pandiangan bersama Istri akan berangkat ke Sorong dan menjalankan tugas sebagai kapolres dan ketua Bhayangkari di polres Sorong Kabupaten. [JO-RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *