DaerahGarda KaimanaHeadline newsHukum dan Kriminal

Diduga Begal Ini, Oknum Masyarakat di Hajar masa

KAIMANA, gardapapua.com — Salah seorang warga yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya, menjadi bulan-bulanan warga yang berada di ruas Jalan Pelabuhan Kota Kaimana, Selasa (18/2/), malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, pemuda naas itu dikabarkan menjadi amukan massa setelah diduga gagal mengeksekusi aksinya merampas sepeda motor milik seorang warga saat berada di ruas jalan tersebut.

Akibat keributan tersebut, aparat kepolisian dari Polsek Pelabuhan Laut pun akhirnya turun tangan dan mengamankan pelaku. Meski sudah diamankan, namun sejumlah warga yang mengikutinya saat dia digiring terus menghadiahi bogem mentah ke arah wajahnya. Akibatnya, wajah sang begal itu pun bermandikan darah.

Aksi kesal warga itu menyusul tindakan begal tersebut menyebabkan pemilik kendaraan roda dua yang gagal dieksekusi pelaku, terjatuh saat berupaya mempertahankan aksi tersebut. Warga pun marah, karena pemuda pelaku begal itu bukan merupakan warga Kaimana.
Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan Integorasi terhadap pelaku. Belum ada keterangan resmi yang disampaikan polisi.

Namun informasi yang diperoleh wartawan, pemuda naas itu merupakan warga salah satu Kabupaten di Papua. [JO-RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *