Oridek Burdam Kembalikan Berkas Cawabup Ke Partai Golkar R4

WAISAI, gardapapua.com — Mengakui mendapat dukungan penuh dari kalangan masyarakat, simpatisan, para sahabat dan keluarga besar marga burdam, Oridek Burdam matangkan niat mendaftar di Tim penjaringan Cabup dan Cawabup Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat.

Oridek, didampingi pendukungnya mengembalikan berkas pendaftaran Cawabup ke tempat pendaftaran sekretariat DPD II Partai Golkar raja ampat yang beralamat di kompleks Kobeoser, selasa (18/2/2020).

Tak menutupi semangat, pantauan media ini sepanjang jalan mulai dari kediamannya hingga proses menghantarkan berkas ke Tim penjaringan partai Golkar kabupaten Raja Ampat, Oridek turut diarak dengan kendaraan roda dua sampai roda empat.

Oridek Burdam MEc.Dev yang saat ini menjabat Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kabupaten Raja Ampat mengatakan, bahwa tekad dirinya mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati itu sudah mendapat dukungan penuh dari kalangan masyarakat simpatisan, dan sahabat.

“Kalau calon Bupati (Cabup) Bupati Abdul Faris Umlati SE yang adalah petahana mau memilih saya selaku wakil untuk mendampinginya, maka hal terutama membangun hubungan yang erat harmonis untuk melayani masyarakat, akan dilaksanakan,”Jelasnya.

Hal ini sesuai dengan visi dan misinya jika terpilih menjadi wakil bupati maka yang menjadi beberapa harapan mendasar terkait pelayanan kepada masyarakat akan dilaksanakan.

” Utama dalam kepemimpinan yaitu mendukung visi dan misi tersebut guna melayani masyarakat,” Pungkasnya [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *