DaerahGarda ManokwariGaya HidupRegional

Bupati Hermus Buka Raker I BKAG Kabupaten Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com — Pelaksanaan Musyawarah Daerah Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) adalah sangat penting guna menentukan sinergitas serta merajut visi dan misi BKAG kedepannya, untuk terlibat mendukung pembangunan daerah.

Terkait itu, Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou saat memberikan sambutan dalam Rapat Kerja I BKAG pada kegiatan tersebut, Jumat (5/3/2021), bertempat di Gedung DPD PWKI Provinsi Papua Barat, berharap agar pelaksanaan Kegiatan rapat ini bisa berjalan dengan baik karena dalam kegiatan Rapat ini setiap organinsasi bisa menjalin kebersamaan sekaligus menyalurkan gagasan dan ide-ide yang disatukan.

Sehingga ketika program – program kerja ketika disusun dapat sesuai dengan semangat berbangsa dan bernegara.

Mengangkat tema : Kita Adalah Satu, Bupati menegaskan bahwa sebagai mitra kerja pemerintah diharapkan BKAG mampu bersinergi dengan mewujudkan program – program kerja yang berkualitas.

Selain itu, melalui wadah Raker dimaksud dapat dijadikan wadah itu untuk mempererat persaudaraan setiap didenominasi gereja – gereja pada wilayah Manokwari.

“Program pemerintah akan berhasil apabil ada dukungan dri elemen masyarkat. Program tepat guna dan nyata langsung bersentuhan dengan masyarkat. Sehingga hanya dengan bergandengan tangan dan saling menghormati dapat menjawab dan mengoptimalkan program kerja,”Ucap Bupati Hermus Indou

Sementara itu, Pdt. Melanton Luden saat membacakan laporan panitia menegaskan, bahwasannya pelaksanaan Raker dimaksud, bertujuan untuk membahas anggaran dasar / anggaran rumah tangga BKAG serta anggaran pendapatan dan belanja BKAG Kabupaten Manokwari. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *