Hasil CPNS 2018 Kaimana Belum Ditempelkan Situasi Mulai Memanas

KAIMANA, gardapapua.com — Hasil tes CPNS 2018 yang direncanakan akan diumumkan pada Jumat(5/3/2021) hingga pukul 14: 27 WIT belum juga diumumkan.

Akibatnya pada beberapa titik salah satunya di polres Kaimana sesuai pantauan terlihat beberapa kelompok masyarakat mulai bersikap tak sabaran.

Dari pantauan wartawan, mulai bermunculan para pelamar yang menunggu hasil tersebut. Namun hingga sekira pukul 14:26 WIT sekelompok pelamar CPNS akhir berinisiatif dan melakukan aksi demo yang membuat para pelamar lain yang telah ada pada di lokasi dekat polres Kaimana sebagai salah satu titik pengumuman akhirnya ikut bergabung, sejumlah anggota yang mendengar adanya aksi spontan oleh para pelamar langsung mendekat ke para pelamar yang melakukan aksi itu.

Kapolsek kota Kaimana AKP Munawar dan Kasat Sabara AKP Ahmad Sopa Helawakan meminta agar tidak dilakukan hal ini, karena sedang dilakukan koordinasi dengan Badan Kepegawaian Diklat dan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) untuk menanyakan kapan akan diumumkan.

” Kami sedang upayakan koordinasikan kembali dengan kepegawaian, jam berapa hasil ini akan diumumkan jadi kami minta harap tenang,”Ujar kedua perwira dipolres Kaimana melerai aksi demo yang berjalan belum berapa menit.

Setelah mendengar hal itu masa akhirnya kembali bubar dan tetap menunggu koordinasi antara pihak kepolisian dengan kepegawaian.

Hingga diturunkan berita ini pihak kepolisian telah lakukan koordinasi dengan badan kepegawaian daerah dan sumberdaya manusia kabupaten Kaimana tentang rencana diumumkan hasil CPNS 2018 yang sudah ditunggu pencar, selain itu terlihat para personel polri tetap berjaga – jaga disekitar lokasi mengawal jalannya pengumuman ini dapat berjalan aman dan baik. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *