Bupati AFU Apresiasi Semua Pihak Dukung Kepemimpinan FIRMAN

WAISAI, gardapapua.com — Ditengah perayaan syukuran HUT Ke – 4 tahun kepemimpinan pasangan Abdul Faris Umlati SE (Bupati), dan Manuel Piter Urbinas S.pi,M.Si (Wakil Bupati), atau yang akrab dikenal FIRMAN, Bupati kabupaten Raja Ampat Abdul Faris Umlati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersyukur.

“Seluruh lapisan masyarakat raja ampat saya himbau untuk bersama kita mensyukuri berkat Tuhan ini,”Ujar Bupati AFU, Senin 17/2/2020 di waisai Raja ampat.

Abdul Faris Umlati SE,ditemui Wartawan mengucap syukur atas hasil yang telah ditorehkannya semasa kepemimpinan di Kabupaten Raja ampat yang memiliki 117 kampung, dan 24 distrik dan dikenal dengan potensi pariwisata mendunia.

Abdul Faris Umlati SE, juga menyampaikan bahwa memasuki usia 4 tahun ini, agar pada seluruh jajaran birokrasi yang sudah bekerja serta mendukung kepemimpinan, FIRMAN agar tetap bersatu padu membangun kabupaten yang dicintai ini.

Ketika disentil mengenai program-program capaian selama 4 Tahun ini, dirinya menjelaskan bahwa telah banyak program yang telah dilakukan dan dituangkan dalam RPJMD selama Lima (5) Tahun.

” Kami pasti akan melakukan evaluasi sejauh mana refleksi dari pada kegiatan ataupun kebijakan-kebijakan selama 5 Tahun ini sudah mencakup atau mencapai berapa persen dari pada RPJMD sendiri,”Terang Bupati AFU

AFU dalam keteranganya juga menegaskan, bahwa dalam membangun suatu daerah membutuhkan dukungan dari lapisan masyarakat. Baik pemangku kepentingan, Tokoh masyarakat Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan perempuan, bahkan para ketua-ketua paguyuban.

“Semua agar bersama-sama menyatukan pendapat, pikiran dalam mengawal pembangunan selama 5 Tahun ini,”Paparnya

Demikian pula dikatakan AFU, bahwa 17 Februari 2016, telah berlalu dari masa kepemimpinan hingga telah berusia 4 Tahun.

” Berarti tinggal satu tahun yaitu 2021,Genap Lima (5) Tahun,”Kesannya

“Peran serta lapisan masyarakat sangat penting memberikan penguatan,dan kekuatan, dalam mengimplementasikan program-Kebijakan membangun Kabupaten Kita ini,”Tutupnya menambahkan [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *