Akibat Miras ANL Pemuda Misool di R4 Tombak Rekan Sendiri

WAISAI, gardapapua.com– Sempat melarikan dirinya, ANL pemuda misool Kabupaten Raja Ampat, Pelaku pembunuhan terhadap temannya berinsial SW, berhasil ditangkap oleh jajaran kepolisian setempat.

Kapolres Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning W, S.IK, saat ditemui di ruang kerjanya Sabtu 28/9(19) Pukul 11.30 wit, dalam keterangannya menjelaskan, bahwa kronologi awal kejadian penganiayaan berat hingga korban meninggal dunia oleh temannya sendiri, ini terjadi di pos waf BLUD berdekatan dengan Misool ECO resort (MER) pada jumat, (27/9/19) sekitar pukul 04:00 Wit.

” Kami mendapat informasi dari Kapolsek Misool Ipda. Max Gosner Pigai, S.Sos, bawa ada kasus pembunuhan sekitar jam 4 Subuh yang dilakukan oleh saudara ANL. ANL ditangkap jajaran kepolisian dibantu aparat TNI-AL,”Ungkap Kapolres AKBP Edy Setyanto Erning W, S.IK.

Pemicu hingga menewaskan SW ini dilakukan ANL, sebelumnya pelaku ANL bersama SW dan beberapa saksi lain turut bersama mengkonsumsi miras, dan terjadi adu mulut (cecok, red) antara ANL selaku Pelaku dan Korban SW.

” Menurut informasi dari saksi-saksi, Yaret Back dan Meus Malbanat Anwar, oleh pelaku ANL sempat pesta miras dulu,”Ucapnya

“Korban SW bersama pelaku ANL bersinggungan, dan berkelahi hingga akhirnya korban di tombak hingga meninggal, dan ada juga teman yang juga mau di tombak namun melarikan dirinya,”Tambah Kapolres menerangkan.

Sementara, penyebab terjadi percecokan masih akan di dalami oleh polres Raja ampat. Sementara Tersangka telah diamankan oleh polisi.

” Dan perlu di ketahui kasus pembunuhan ini oleh pihak keluarga telah serahkan kepada kami pihak kepolisian, dan tersangka sudah ditangani satuan kepolisian Resort Raja ampat,”Pungkas Kapolres Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning W, S.IK. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *