DaerahGarda Manokwari

Bupati Demas : “Perawatan Aset Daerah, Tanggung Jawab Bersama”

MANOKWARI, gardapapua.com — Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengajak masyarakat kota Manokwari, khususnya di kampung Lebau, Distrik Manokwari Utara, Kabupaten Manokwari, agar bersama menjaga dan merawat tambatan perahu yang telah terbangun untuk masyarakat setempat.

Demikian diungkapkan Bupati Demas dalam sela kegiatan usai dirinya meresmikan pembangunan tambatan perahu di Kampung Lebau, Distrik Manokwari Utara, Kabupaten Manokwari, Rabu (17/7/2019), kemarin.

” Saya minta untuk menjaga kekompokan dan kerjasamanya untuk kelancaran pembangunan tambatan perahu ini, serta nantinya dapat bertanggung jawab dalam perawatannya untuk kepentingan warga setempat,”Kata Bupati Demas Paulus Mandacan.

Hal ini tentu, sebagai bagian pelaksanaan/pemanfaatan secara efesien dan efektif untuk turut serta melakukan perawatan dan pengelolaan aset daerah, yang tentu dalam implementasiannya dibutuhkan peran serta masyarakat.

Selain itu, bahwa kedepannya diharapkan menjadi sasaran investasi yang cukup memberikan ruang dalam membangun dan memberikan pengharapan serta percepatan pembangunan Kampung Lebau, dan kehidupan ekonomi masyarakat setempat dan sekitarnya.

“Semoga semua upaya kita dalam mewujudkan masyarakat Manokwari yang berbudaya, maju, mandiri, aman, damai dan sejahtera bisa terwujud,”Tukasnya. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *