Santunan Dana Mengalir dari Jajaran Kapolres Polda Papua, Petinju Geisler AP Semakin Siap Bertanding

JAYAPURA, gardapapua.com — Kucuran bantuan pendanaan bagi petinju Geisler AP mengalir. Hal itu, guna menyukseskan partai pertandingan mempertahankan gelar WBCnya di GOR waringin, Kota Jayapura pada (20/7/2019) mendatang.

Kali ini, Para Kapolres Jajaran Polres Polda Papua memberikan bantuan dana sebesar Rp. 100 Juta Rupiah, kepada petinju Geisler AP.

” Jadi Pada hari Senin tanggal 15 Juli 2019 pukul 12.30 Wit bertempat di Mapolda Papua, 23 Kapolres Jajaran Polda Papua memberikan bantuan berupa dana sebesar Rp. 100 juta rupiah, kepada Geisler Ap petinju Profesional asal Papua, “Ungkap
Kabid Humas Polda Papua Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, sesuai kutipan pers rilisnya, Senin (15/7/2019) malam diterima redaksi gardapapua.com.

Kesempatan itu, menurut Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, Salah satu Kapolres Jajaran Polda Papua menyampaikan, pada kesempatan ini bantuan yang diberikan, adalah suatu kebanggaan dan kerhomatan Para Kapolres Se Provinsi Papua, dapat bertemu dengan Petinju Profesional Asal Papua yaitu Geisler Ap, dan turut memberikan dukungan dalam bentuk materil sebagai upaya agar jalannya laga pertandingan tinju ini dapat berlangsung lancar.

” Tentunya doa serta dukungan kita patut berikan sebagai sesama anak bangsa. Geisler AP adalah aset petinju Papua – Indonesia, dipundaknya ada nama bangsa ini, mari kita berikan dukungan, agar laga pertandingan nanti Geisler AP dapat menampilkan pertandingan terbaik, “Himbau Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal.

Kesempatan itu juga, Kemudian Geisler Ap juga menceritakan pengalamannya pada para Kapolres bagaimana ditengah keterbatasan bisa meraih gelar yang sangat bergengsi, tidak hanya di tingkat lokal, dan nasional tetapi bisa go Internasional, Juara WBC Se Asia-Pasifik, ini merupakan salah satu prestasi yang sangat membanggakan.

” Kami juga berharap dukungan pemerintah dan instansi terkait agar dapat membantu Geisler Ap dalam mewujudkan Impiannya,”Imbuhnya

Sementara itu, Geisler Ap menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Para Kapolres Jajaran Polda Papua yang bersedia menerima dirinya dan mendengar keluh kesahnya. Geisler Ap juga menyampaikan terimaksih atas bantuan dana sebesar Rp. 100 Juta Rupiah yang diberikan kepadanya.

Geisler Ap juga mengharapkan agar pemerintah bisa melihat dan membuka hati untuk dapat turut serta membantu. Dan apa yang telah diberikan oleh Kapolres Jajaran Polda Papua ini akan dibalas dengan menunjukan prestasi terbaiknya demi nama baik bangsa Indonesia dan terkhusus buat Provinsi Papua.

Geisler Ap akan melaksankan pertandingan untuk mempertahankan sabuk tinju WBC Asia sekaligus memperebutkan sabuk tinju WBA pada tanggal 20 Juli 2019 mendatang dengan melawan petinju asal Pakistan Muhammad Bilal. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *