DAP Ajak Masyarakat Papua Barat Hadiri Malam Penggalan Dana Bagi Geisler AP

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua DAP Wil III Doberay Mananwir Paul Finsen Mayor, S.IP mengajak seluruh lapisan masyarakat papua barat menyukseskan aksi malam penggalangan dana bagi petinju asal Papua Geisler AP.

Aksi penggalangan dana ini adalah dalam rangka untuk mendukung petinju asal Papua Geisler AP bertanding mempertahankan gelar WBCnya di GOR waringin, Kota Jayapura pada (20/7/2019) mendatang, direncanakan akan di laksanakan pada, sabtu (13/7/2019) di Gor sanggeng, Kabupaten Manokwari, pada pukul 18.00 wit.

” Kali ini, sejumlah Penyanyi legendaris Papua akan turut memeriahkan aksi penggalangan dana untuk Geisler Ap. Melalui dukungan kita, Geisler AP harus dapat menjamu lawannya petinju asal Pakistan M. Bilal dapat diselenggarakan, agar gelarnya dapat dipertahankan, dan beliau bisa melaju ke las vegas, ” Ucap Ketua DAP Wil III Doberay Mananwir Paul Finsen Mayor, kepada gardapapua.com.

Mananwir lalu melanjutkan, atas nama masyarakat Adat Papua Dewan Adat Papua (DAP) wilayah III Doberay/Kepala Burung/Papua Barat mengajak semua penduduk yang ada di Manokwari Raya baik Pejabat maupun masyarakat umum yang ada di Manokwari untuk menghadiri Iring-iringan atau Konvoi Bersama Geisler Ap dari Bandara Rendani menuju Gor Sanggeng besok/ hari sabtu jam 13.00 ( jam 1 siang).

Penyanyi legendaris papua yang akan hadir antara lain seperti sandhy betay, robby sawaki, Firumi Voice dan penyanyi lainnya.

” Geisler Ap adalah symbol orang Papua dalam tinju dunia saat ini. dia menganggkat harkat dan martabat orang Papua. Mari kita beri dukungan kepadanya, agar laga tinju pertandingannya melawan petinju asal pakistan yakni M. Bilal dapat berlangsung baik, “Tukasnya

Sementara itu, Petrus makbon, selaku Kepala suku besar byak di Manokwari turut mengundang semua orang Papua wajib hadir dalam acara ini.

” Ayo besok hadir di gor Sanggeng hari sabtu jam 6 sore, Manokwari,”Imbuhnya. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *