DaerahRegional

PJN Wil IV Bintuni, Target Pembuangan Lumpur Tahota Selesai Dalam 5 Hari

MANOKWARI, gardapapua.com — Pelaksanaan Jalan Nasional, (PJN) Wilayah IV Bintuni, saat ini terus melakukan pengerjaan di area gunung pasir, Distrik Tahota, Mameh, Kabupaten Mansel.

Pengerjaan yang dilakukan saat ini adalah, membuang lumpur di beberapa titik ruas jalan, kesisi kiri dan kanan badan jalan, dengan maksud agar area tersebut menjadi rata dan kering, sehingga mempermudah saat dilakukan pengerjaan pengerasan.

Hal ini disampaikan Kepala Satuan Kerja , PJN Wilayah IV, Bintuni, Benyamin Pesirnay, ketika dihubungi Via Telpon selular, Rabu, (26/06).

Dia menambahkan, untuk pengerjaan pembuangan lumpur, ditargetkan 5 hari, dan kebanyakan alat berat difokuskan di gunung pasir, karena merupakan area terparah.

” Kurang lebih, proses pengerjaan selama 5 hari, dengan asumsi, alat berat tidak mengalami kerusakan dan disukung oleh cuaca,”Ujar Benjamin

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya oleh gardapapua.com Area gunung pasir Baca : https://gardapapua.com/2019/06/16/tiga-titik-dijalur-tahota-mameh-jadi-momok-bagi-para-supir/yang hendak berpergian dari manokwari ke Bintuni, maupun sebaliknya, sehingga area ini menjadi perhatian serius dari pihak Balai. [KK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *