Ruas Jalan Lumpur Kolam Bebek “Tahota – Mameh” Dikeraskan

MANOKWARI, gardapapua.com — Pengerjaan pemadatan dan pengerasan titik ruas jalan di sepanjang Distrik tahota, telah dilakukan oleh pihak balai jalan.

Sah satu ttitk terparah, yakni, kolam bebek, sejak seminggu terakhir, berhasil diratakan dan dilakukan pengerasan.

Han ini disampaikan, kepala satuan kerja, Pelaksanaan jalan Nasional, (PJN) Wilayah IV Bintuni, benyanmin Pesurnay, kepada media ini,minggu, (23/06).

Benny, sapaan akrab Benyamin, menyampaikan, sejak sabtu pagi, area kolam bebek sudah diratakan dan ditimun serta dilakukan pengerasan.
Benny lalu menambahkan, pengerjaan pengerasan membutuhkan waktu mengingat, material yang diangkut ke lokasi pekerjaan sangat jauh dengan jarak tempuh 20 km, namun hal ini bukan menjadi kendala.

“Intinya, balai Pelaksanaan jalan nasional XVII manokwari dan Satker IV Bintuni tetap Exis untuk mempercepat perbaikan ruas jalan Mameh-Bintuni,” ujar Benny.

Ia mengatakan, pekerjaan akan semakin cepat selesai bila tidak turun hujan, karena kalau hujan ,akan menghambat para pekerja dilapangan.

“saya juga berterima kasih kepada semua pengguna jalan, atas pengertian merekalah, kami bisa bekerja dengan baik,”Tutup benny. [KK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *