Mektison Meven : “Mosbar Hanya Milik AYO”, Begini Respon Ali – Anisto

TELUK BINTUNI, gardapapua.com —Tokoh Masyarakat Moskona Barat, Teluk Bintuni, Mektison Meven meyakini jika pasangan bakal calon Bupati – calon Wakil Bupati Ali Bauw dan Yohanis Manibuy akan menang telak di wilayah Moskona Barat (Mosbar) di (kurang lebih 14 kampung).

Hal itu ditekankan Mektison beberapa waktu lalu ketika menerima kunjungan pasangan Ali – Anisto beserta rombongan di Ibu Kota Distrik Mosbar, Meyerga, (16/9/2020).

Dijelaskannya, bahwa masyarakat Mosbar tidak ingin terlena untuk yang kedua kalinya lagi. Mereka pun sepakat jika Moskona Barat, dalam Pilkada 09 Desember 2020, hanya untuk AYo.

“Mosbar hanya milik AYo, kita tidak mau yang lain lagi,”Cetus Mektison Singkat

Ia berujar, hal itu dikarenakan banyak janji-janji politik pada 2015 silam yang nyatanya tidak terealisasi oleh janji politik salah satu kandidat saat itu yakni PMK2 hingga saat ini, yang menyebabkan kekecewaan bagi masyarakat Moskona Barat.

Salah satunya adalah janji pembangunan jalan dari Rawara menuju Mosbar yang tak kunjung terwujud. Bahkan, selama kepemimpinan 4 tahun, belum sekalipun Bupati petahana menginjakkan kaki di Moskona Barat.

“Banyak janji-janji waktu itu. Misalnya janji bangun jalan rawara ke mosbar, janji 3 bulan duduk langsung definitifkan kampung. Jangankan itu, kampanye 2015 saja yang naik ke mosbar, setelah masyarakat kasih suara, tidak pernah injak mosbar lagi,”Keluh Mektison.

Menanggapi aspirasi tersebut, Ali Ibrahim Bauw- Yohanis Manibuy (Anisto), dihadapan masyarakat saat itu sangat berterima kasih atas bentuk komitmen masyarakat Mosbar yang telah dinyatakan dalam bentuk aspirasi rakyat.

Menurut Anisto, yang saat menyampaikan poin – poin tanggapan bahwa sesungguhnya teluk bintuni memang butuh perubahan bersama demi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *