Sekda Tambrauw Ingatkan CPNS Yang Sudah Lulus Agar ‘Disiplin Waktu Kerja’

FEF, gardapapua.com — Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru saja dinyatakan lulus pada formasi tahun 2018, diharapkan mampu menunjukkan kinerja yang unggul dan berbeda daripada yang lain berlandaskan disiplin waktu.

Ini ditegaskan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tambrauw, Engelbertus Kocu,S.Hut,MM, saat meminta CPNS Formasi 2018 dilingkup pemerintah kabupaten tambrauw yang telah dinyatakan lulus agar disiplin waktu.

Menurutnya CPNS supaya disiplin waktu, disiplin berpakaian dan memiliki karakter sopan dan santun, adalah bagian dari tugas dan tanggunjawab.

“Jadi tidak hanya CPNS, ASN maupun Honorer pun harus disiplin,”Katanya kepada awak media kemarin (18/10)

Bahkan, untuk tenaga honorer, akan diberikan teguran, bahkan dicoret apabila tidak melaksanakan tugas dengan baik atau bermalas-malasan.

“Kalau malas, kami coret saja, meskipun masih honor, tetap harus bersyukur telah bekerja. Bayangkan di luar sana masih banyak yang membutuhkan pekerjaan,”Jelasnya

Sekda menjelaskan, bahwa pekerjaan merupakan berkat atau rezki yang dibertikan Tuhan, sehingga jangan disia-siakan. Apalagi menjadi seorang Aparatur Sipil Negara merupakan pekerjaan yang sangat mulia, yaitu bertugas untuk mengabdi bagi masyarakat.

Adapun informasi yang dihimpun melalui surat pemberitahuan yang di tanda tangani oleh Sekda Tambrauw. Bahwa CPNS yang dinyatakan lulus, akan mendapatkan arahan khusus dari Bupati Kabupaten Tambrauw di Fef. [RF/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *