Direncanakan Hari Ini, Menpan-RB Beri Kuliah Umum di Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com — Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo, direncanakan, Jumat (21/2/2020) sekitar pukul 14.00 wit, hari ini, dijadwalkan akan memberikan kuliah umum bagi para anggota dan pengurus Aptisi wilayah XIV B Papua Barat, di ruang pertemuan Valdosh Hotel Manokwari, Jumat (21/2/2020).

Mengutip surat edaran undangan Kuliah umum Sekretaris APTISI Papua Barat yang juga selaku Ketua STIH Bintuni, Dr. Roberth K.R Hammar, S.H.,M.Hum, MM, nomor 21/STIH-Btn/Mkw/II/2020, menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut mengusung tema ‘Kebijakan Reformasi Birokrasi Di Indonesia’.
Direncanakan kegiatan ini juga bakal dihadiri unsur Forkompimda Papua Barat, Pimpinan OPD, dan para mahasiswa lingkup Kampus di Manokwari.

Melalui kegiatan ini, diharapkan nantinya dapat mendorong para mahasiswa untuk menggali informasi seputar kebijakan birokrasi pemerintah yang tentunya profesional dengan karakteristik, berintegrasi, berkinerja tinggi, bebas dan bersih KKN, mampu melayani publik, netral, sejahtera, berdedikasi, dan memegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur negara. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *