Bantah Supandi, TRA Sebut Demokrat Tanpa SBY dan AHY Ibarat Butiran Debu

JAKARTA, gardapapua.com — “PD tanpa SBY dan AHY hanyalah butiran debu,” Ujar Tommy Rusihan Arief.

Tommy Rusihan Arief, selaku Wasekjen Barisan Massa Demokrat (BMD) membantah penilaian Ketum BMD Supandi R Sugondo yang mengatasnamakan secara keseluruhan Barisan Massa Demokrat (BMD), untuk meminta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY ) mundur dari posisinya sebagai ketua umum (ketum) Partai Demokrat .

Penyampaian itu sebelumnya disampaikan Supandi R Sugondo, dalam konferensi pers yang digelar di Mall Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

Alasannya salah satu Organisasi sayap Partai Demokrat itu menilai AHY sudah tidak mampu memimpin partai bintang mercy itu.

Terkait itu, selaku Wakil Sekjen Barisan Massa Demokrat (BMD), Tommy Rusihan Arief, ketika dikonfirmasi media gardapapua.com, Rabu (3/3/2021) melalui sambungan selulernya membantah dengan keras serta memastikan bahwa apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Supandi R Sugondo dengab mengatasnamakan BMD semata telah menjual pepesan kosong ke kubu Moeldoko.

“Ngaku-ngaku dapat dukungan 28 DPD. Nyatanya itu omongkosong semua,”Tegas Tommy yang juga kader senior Partai Demokrat.

Tommy yang akrab di sapa TRA, menjelaskan bahwa Supandi R. Soegondho telah melakukan tindakan konyol pribadi dengan menjual nama BMD.

“Saya kasihan saja orang-orang di kubu Moeldoko bisa tertipu membeli pepesan kosong,”Cetusnya

Mantan pendiri Partai Demokrat (PD) di Maluku Utara ini tetap pada keyakinannya sejak awal bahwa PD tanpa SBY dan AHY ibarat butiran debu.

Tommy kemudian menilai akal-akalan Supandi dengan mengatas namakan organisasi BMD hanyalah untuk kepentingan pribadi harus dipertanggungjawabkan secara organisasi. “Saya sebagai kader senior PD siap mngambil alih BMD untuk menyelamatkan marwah organisasi,”Tegas TRA sebutan baginya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *