Moment Idul Fitri 1440 H di Babo, Janda – Duda Dapat Bingkisan dari Pak Polisi

BABO, gardapapua.com – Bentuk kepedulian terhadap sesama, jajaran Kepolisian Polsek Babo – Polres Teluk Bintuni, Polda Papua Barat melaksanakan kunjungan sosial sekaligus membagikan sembako kepada kaum dhuafa.

Kapolres Bintuni AKBP Andriano Ananta melalui Kapolsek Babo Iptu Denny Arikalang menyampaikan, dengan kegiatan ini, secara khusus akan semakin memperat semangat kepedulian, gotong royong serta tali silaturahim antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam rangka memperingati hari idul fitri 1440 hijriah tahun 2019, di wilkum Polsek Babo.

“ Nilai-nilai Ramadhan itu mengajarkan semangat kepedulian, dan bagaimana kita sesama manusia bisa saling memberikan manfaat yang baik bagi lingkungan dimana kita tinggal dan wilayah kerja kita,”Ujar Kapolsek Babo Iptu Denny Arikalang, (5/6)

Dimana kesempatan itu, bentuk kepedulian jajaran Kepolisian dan Bhayangkari di Distrik Babo kepada masyarakat kaum duafa yang didatangi secara ramah mendapatkan dan menerima bingkisan tali asih atau sembako.

” Jadi kami laksanakan kegiatan ini kemarin selasa (4/5), dimana melalui seleksi dan pengamatan anggota bhabinkamtibmas dilapangan, akhirnya ada lima keluarga kaum dhuafa berstatus janda dan duda kami bantu berikan bingkisan dalam rangka memperingati moment idul fitri 1440 melalui pemberian sembako,”Bebernya

“Tujuannya, selain untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, juga untuk membantu kaum duafa dan anak yatim untuk mendapatkan sembako, banyak dari mereka yang berkekurangan, jadi ini sebagai bentuk kepedulian kita, ” kata Kapolsek menambahkan.

Dengan demikian, melalui segala bentuk kegiatan promoter kepolisian ini, mengingatkan kepada sesama agar lebih saling menghargai, mengasihi satu dengan lainnya, dan hidup gotong royong menjaga kamtibmas. [Ian/Mon/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *