Injil Adalah Kekuatan ALLAH, Mari Selamatkan Generasi Bangsa

TAMBRAUW, gardapapua.com — Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan mengatakan bahwa dalam hari – hari hidup yang kian jahat, maka adalah tugas semua pihak menyelamatkan generasi bangsa dari segala pengaruh hak negatif.

Salah satu caranya adalah dengan mengandalkan kekuatan dan roh sebagai penginjil sebagaimana telah diajarkan TUHAN ajarkan kepada setiap umat yang percaya sungguh kepadanya, dan mendengar panggilannya.

” Ini tentang kebenaran dan terang ALLAH itu kepada umat yang masih dalam kegelapan di daerah ini, secara khususnya bagi generasi bangsa kita, “Imbuh Gubernur Dominggus Mandacan saat memberikan arahan sambutan pada Acara peresmian tugu PI dan perayaan HUT PI ke 100 tahun 2019 jemaat yerusalem baru, klasis GKI Amberbaken, Kabupaten Tambrauw, Sabtu (1/6/2019)

Menurut Gubernur Mandacan, bahwa menembus kegelapan yang ada dengan satu tekad bisa menyelamatkan umat ALLAH yang masih hidup dalam dunia kegelapan agar menyaksikan dan mendapatkab keselamatan dan kasih kristus.

” Untuk itu kepada seluruh warga jemaat, pemimpin gereja dan siapa saja yang bekerja di ladang TUHAN agar selalu melanjutkan misi para misionaris, “Ajak Gubernur Mandacan mengingatkan.

Sesuai dengan tema injil adalah kekuatan ALLAH melalui acara peresmian Tugu PI dan perayaan HUT PI ke 100 tahun 2019, jemaat yerusalem baru klasis GKI Amberbaken, Tambrauw, generasi bangsa dapat diselamatkan dari pengaruh dunia.

” Kita wajib selamatkan masa depan anak cucu kita seperti dari HIV/Aids, narkotika dan obat terlarang termasuk lem aibon dan zat adiktif lainnya, “Paparnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *