Pembentukan BNN Di Sorong, Kembali Didorong

MANOKWARI, gardapapua.com — Badan Narkotika Nasional (BNN) Papua barat kembali mendorong pembentukan kantor perwakilan/cabang di Sorong, Papua Barat.

Kepala BNNP Papua Barat Drs. Setija Junianta, S.H.,M.Hum, Kamis (23/5) menyampaikan bahwa dengan banyaknya kasus narkotika di Kota Sorong maka akan mendorong kepada Pemerintah Kota Sorong untuk segera membentuk BNN Kota Sorong.

Ini sebagai bentuk komitmen yang tinggi bersama instansi pemerintah, baik tingkat pusat maupun daerah, dalam hal pemberantasan peredaran narkoba.

“Salah satu implementasi dari komitmen tersebut adalah dengan membentuk kantor perwakilan/cabang BNN pada tiap-tiap wilayah. Sehingga dengan tolak ukurnya kami harap BNN cabang perwakilan sorong dapat lebih dulu didorong kehadirannya, “Ujar Kepala BNNP Papua Barat Drs. Setija Junianta, S.H.,M.Hum

Lanjut dia, terkait hal tersebut pihak BNN PB dalam waktu dekat akan mengadakan rapat koordinasi dengan stakeholder yang ada di Provinsi Papua Barat terkait Upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta menyamakan visi dan misi mendorong segera pembangunan atau dukungan hadirnya kantor perwakilan/cabang BNN PB ini dapat segera terealisasikan.

” Tanggapan Pemerintah Kota Sorong telah mengapresiasi dan akan segera mempersiapkan kelengkapan administrasi yang diperlukan untuk proses pembentukan BNNK,”Tukasnya menyebutkan. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *