Kapolda Rudolf Nahak, Awali Tugas Di Polda PB Berikan Paparan Commander Wish

MANOKWARI, gardapapua.com —Mengawali pelaksaan tugas sebagai Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si pagi ini memberikan commander wish kepada Pejabat Utama, Kapolres jajaran, LO, Pamen, serta Pama Polda Papua Barat, Rabu (8/5) pukul 10.00 wit di aula Triton Polda Papua Barat.

Commander wish ini inti dari kebijakan kepolisian untuk memperbaiki kepercayaan publik kepada Polri, dan dalam meningkatkan kinerja jajaran Polri di Polda Papua Barat.

Dalan arahannya Kapolda Rudolf Nahak menekankan terkait proses tahapan pemilu yang masih berjalan agar jajaran personel tetap bertugas mengamankan jalannya penghitungan suara dan di kawal berjalan dengan aman dan baik.

Jajaran Personel Anggota Polri Polda Papua Barat, Saat Mengikuti Comander Wish, Kapolda Papua Barat Brigjen Rudolf Nahak.

“Kita harus kawal penghitungan suara, untuk yang dipolres Kotak suara dikawal betul, yang dikawatirkan sabotase dijalan.
Walaupun KPU menggunakan situng namun yang paling penting adalah penghitungan suara manual C1″Ucap Kapolda Rudolf Nahak.

“Harus didokumentasikan dibuat yang bagus dan sistematis terutama diwilayah – wilayah yang terjadi PSU atau terjadi kecurangan / kelalaian. Kawal betul, masuk ke tempat yang menyimpan kotak suara,  tau siapa petugas yang menjaga kotak dan surat suara” tambah Kapolda menerangkan.

Lanjut Dia, Kasatgas Ops mantap Brata wajib mengatur semuanya ini dengan baik dan benar. Dimana struktur pengamanan patut dilakukan dengan serius.

” Kita semua harus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kita mampu mengantisipasi konflik horizontal secara cepat dengan melakukan deteksi dini serta membuka jaringan,”Tutupnya berpesan.

Dengan demikian, melalui pemaparan comander wish ini, diharapkan pokok pikiran yang mencakup masalah pelayanan publik, profesionalisme penegakan hukum, masalah stabilitas Kamtibmas, di Papua Barat semakin dipahami baik oleh jajaran kepolisian di Polda Papua Barat. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *