Ayo Investasi Tanah Di Manokwari, Harga Terjangkau Bisa Dicicil, Mau?? Klik….

MANOKWARI, gardapapua.com — PT. Bahtera Bangun Papua, demikian salah salah satu perusahaan yang sedang bergerak dalam bidang penjualan tanah di Manokwari menawarkan solusi cerdas berinvestasi.

Banyak cara cerdas dengan memanfaatkan atau mengelola investasi dengan baik, dan tentu dapat menghasilkan kenaikan pendapatan dari nilai atau harga dari nilai beli (investasi) sebelumnya.

Bergerak sebagai perusahaan penyedia jasa penjualan tanah kavlingan, PT. Bahtera Bangun Papua ingin menjadi salah satu perusahaan jasa, yang sekiranya mampu menjadi pilihan masyarakat di Manokwari, yang ingin memiliki tanah sebagai bagian investasi yang layak, aman dan terpercaya.

Beberapa sertifikat milik para user/pembeli yang telah dikeluarkan BPN.

Menawarkan harga terjangkau, inilah beberapa segi keuntungan yang ditawarkan :

1. Pembelian Tanah Kavlingan Di PT. Bahtera Bangun Papua, masyarakat akan dilayani baik dan ditawarkan solusi ringan jika ingin memiliki sebidang kavlingan tanah.

2. Berukuran 15 x 10 m2, setiap bidang tanah kavlingan yang dijualkan PT. Bahtera Bangun Papua adalah tanah dengan provit aman.

3. Aman dalam artian, membeli tanah di PT. Bahtera Bangun Papua, User/Masyarakat, atau Pembeli tak usah kuatir dalam hal kepengurusan surat – surat kepemilikan atas tanah.

4. Setiap tanah yang dijualkan PT. Bahtera Bangun Papua, selalu berdekatan dengan tempat – tempat strategis di dalam kota Manokwari.

Lokasi kampung penjualan tanah kavlingan Kmp. Dobut Manokwari.

Salah satu contonhnya, kini PT. Bahtera Bangun Papua tengah menggencarkan penjualan tanah kavlingan Tahap IV, berlokasi di Kampung Dobut, Maruni Distrik Manokwari Selatan berukuran 10 x 15 m2.

Seharga Rp. 30 Juta rupiah setiap kavlingnya, User/Masyarakat atau Pembeli dapat mencicil atau memberikan panjar hingga lunas 2 – 4 kali tahap pembayaran hingga lunas sesuai kemampuan.

Setelah lunas, User/Masyarakat atau Pembeli langsung menerima sertifikat tanah yang dikeluarkan Badan Pertanahan Negara (BPN), surat Pelepasan Tanah Adat, dan Bukti pembayaran Pajak (NJOP) dan PBB atas nama pribadi/perseorangan, bukan atas nama perusahaan.

” Jika mau bayar lunas juga, user/masyarakat atau sang calon pembeli bisa melakukan negoisasi penawaran harga sewajarnya. dan tentu sebelum melakukan transaksi, user/pembeli atau masyarakat akan kami antar untuk melihat lokasi kavlingannya, Intinya beli tanah melalui PT. Bahtera Bangun Papua tidak rugi, kita terima beres, apalagi bisa cicil, “Ungkap Ibu Naomi salah Satu User/pembeli yang telah merasakan manfaat membeli (investasi) tanah di PT. Bahtera Bangun Papua.

Info selengkapnya silahkan hubungi : 081225427411 – Ibu Riska

[Adv/Ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *