Pindah Tugas, Kapolres AKBP Iwan Manurung Pamitan

KAIMANA, gardapapua.com — Bertugas selama satu setengah tahun diwilayah Hukum Polres Kaimana, AKBP Iwan P Manurung.SIK (Kapolres) akhirnya dipromosikan oleh pimpinan untuk menduduki jabat Kapolres di Aimas Kabupaten Sorong.

Terkait dengan kepindahannya ke ketempat yang baru, AKBP Iwan P Manurung lalu memohon pamit dan berharap masyarakat terus menjaga kesehatan dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan secara Nasional oleh pemerintah.

Pada kesempatan itu, kepada wartawan di ruang kerjanya, dirinya mengucapkan trimaksih kepada seluruh masyarakat Kaimana dari Pigo hingga ke Ure dan Dari Homba hingga kampung Nusa ulang Distrik Buruway. Dimana lanjut Kapolres, telah bersama dan membantu dirinya menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polres Kaimana dengan aman lancar, damai dan kondusif.

“Ada banyak hal yang saya peroleh dari karasteristik, budaya dan sifat semua masyarakat di wilayah hukum polores kaimana. banyak hal yang saya dapat saat menjalankan tugas di wilayah ini, akan sebagai bekal untuk menjalankan tugas yang dipercayakan ditempat yang baru nantinya,”Ujar Kapolres AKBP Iwan P Manurung.SIK, penuh rasa haru.

“Yang buruk akan kami dievaluasi untuk diterapkan dengan metode yang lebih baik di Polres Aimas, tentunya untuk kepentingan masyrakat,”Ucapnya menambahkan.

Dan pada kesempatan itu pula, kapolres lalu meminta maaf kepada semua masyarakat, apabila dalam masa bertugas dirinya ada hal hal yang dilakukan tidak menyengkan hati masyarakat, sebab tentunya sebagai manusia biasa tidak pernah luput dari kesalahpahaman.

” Kita adalah manusia yang tentunya banyak kekurangan dan tidak sempurna, oleh sebabnya mungkin selama saya bertugas 1,5 Tahun di Kaimana perintah perintah saya kepada anggota yang tentu ada yang dirasakan oleh masyarakat itu kurang enak, oleh karena itu dengan kesempatan ini, saya atas nama pimpinan dipolres Kaimana dan juga atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf dan intinya kita harus tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, karena kasus ini terus meningkat,”Cetusnya

Diakhir komentarnya, dia juga meminta dukungan dari semua lapisan masyrakat, untuk dapat membangun tali silatuhrahmi yang baik dengan pejabat Kapolres yang baru untuk bersama sama menjaga KAMTIBMAS diwilayah Hukum Polres Kaimana tetap Aman, Damai dan Kondusif. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *