Daerah

Ini Hasil Gelar Workshop Tahapan Kedua, Asprov PSSI Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Assosiasi Provinsi Papua Barat, Jumat malam (19/4) kemarin, telah sukses melaksanakan tahapan kedua workshop turnamen sepakbola persiapan laga Gubernur CUP dan Liga III yang akan digulir dalam waktu dekat ini periode T.A 2019.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Manokwari, Minggu (21/4/2019) malam kepada gardapapua.com menyatakan, bahwa kegiatan tahapan workshop yang dihadiri oleh official team perwakilan turnamen Gubernur CUP dan Liga III tahun 2019.

” Jadi kita sudah gelar workshop tahapan kedua turnament sepakbola 2019. Sehingga harapan kami para official team dapat segera kembali ke daerah masing -masing mempersiapkan segala sesuatu dalam tim untuk 1 mei 2019 Kick Off, “Ucap Septer Dimara.

Septer Dimara yang juga selaku Koordinator Wasit pada Asprov Papua Barat itu menjelaskan, bahwa dalam pembahasan Workshop ini juga membahas sejumlah kesepakatan mencari bibit untuk mengisi skuat Pra PON dan PON Papua Barat.

” Hal itu baik untuk mentilik atlit wanita dan pria untuk tim Papua Barat,”Sebutnya

Kegiatan Workshoop Turnamen Sepakbola Asprov PSSI PB, Jumat (19/4) malam.

Lanjut dia, bahwa Kegiatan yang direncanakan bergulir pada 1 mei 2019 itu, akan dilaksanakan pada tiga tempat lapangan di Kota Manokwari. Yakni lapangan Borarsi yang nanti sebagai tempat pembukaan turnamen secara serimonial, lapangan korem, dan lapangan Aro -M Bumi Marina.

” Jadi disini dalam workshoop itu kita sudah sosialisasikan tahapan – tahapan dihadiri perwakilan setiap office Manager club 13 Kabupaten/Kota Se-Papua Barat,”Jelasnya

Septer Dimara lalu menghimbaukan agar bagi para peserta turut memperhatikan setiap aturan dan tahapan atau regulasi sistem dalam pertandingan yang telah disepakati.

” Saya kemarin bersama pak yan dimara selaku koordinator asprov papua barat kami kesempatan itu telah menjelaskan aturan dan regulasi sistem yang digunakan dalam pertandingan ini selama perhelatan pertandingan liga III dan gubernur CUP ini, “Tukasnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *