Kampanye Sandiaga Uno Di Manokwari dan Sorong, 1896 Personel Disiagakan

MANOKWARI, gardapapua.com — Rencana kedatangan Cawapres 02 Sandiaga Uno ke Manokwari dan Sorong untuk melakukan kampanye terbuka mendapat pengamanan dari jajaran aparat kepolisian polda Papua Barat.

Pernyataan diungkapkan Karo ops Polda Papua Barat,Kombes Pol, Moch.Sagi saat memantau jalannya apel sekaligus melakukan gladi bersih pengamanan kunjungan cawapres 02 Sandiaga Uno, di Mapolda Papua Barat, selasa (26/3/2019).

Diketahui jumlah personil gabungan yang diturunkan untuk melakukan pengamanan sebanyak 1896 personil, tersebar di dua titik daerah yaki Sorong dan Manokwari.

Dari jumlah 1896, Didaerah Manokwari, personil yang disiagakan sebanyak 727, sedangkan untuk wilayah Sorong, Jumlah personil sebanyak 775, dan dibantu oleh unsur TNI.

Pengamanan dilakukan selama dua hari yakni tanggal 27 dan 28 maret 2019, pengamanan juga dilakukan dibeberapa titik yang menjadi sasaran kunjungan cawapres Sandiagan Uno. antara lain, Bandara Rendani dan Kwawi dimana setiap titik akan dijaga oleh 21 personil, mengingat direncanakan Cawapres Sandiaga Uno akan mengunjungi Pulau Mansinam.

” Kami sangat mengharapkan agar masyarakat dapat menjaga dan mempertahankan situasi kemanan demi kenyamanan bersama,”Imbau Kombes Pol Sagi. [KK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *