Jelang Pemilu, Kapolda Rodja Sebut Pengamanan Obvit Nasional Harus Ditingkatkan

MANOKWARI, gardapapua.com — Sekitar Tiga minggu jelang Pemilihan Umum Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPR, DPD RI, DPRD kabupaten Kota seluruh Indonesia menjadi perhatian pihak kepolisian daerah, Polda Papua Barat.

Pengamanan yang saat ini menjadi perhatian khusus adalah menyangkut pengamananan Objek Vital Nasional yang berada di Papua Barat antara lain, Bandara, Pertamina, LNG Tangguh, serta obejek vital tertentu yang berhubungan dengan publik.

Penegasan ini disampaikan kapolda Brigen Pol, Rudolf Alberth Rodja usai melakukan serah terima penyerahan jabatan dan pengukuhan jabatan, bidang Propam, Direktorat pengamanan objek vital dan Bidag Humas Polda Papua Barat yang berlangsung di loby utama Polda Papua Barat.

“Pemilu sudah dekat saya menghimbau kepada Dit Obvit agar selalu melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk pihak TNI,”Tegas Rodja.

Seraya menambahkan, semua jajaran kepolisian daerah Polda Papua Barat dapat mendukung semua program dilingkup Polda Papua Barat serta memperbaiki dan meningkatan kinerja terutama bagi pelayanan kepada masyarakat. [KK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *