Posko Gabungan Wartawan Papua Barat Peduli Sentani Resmi Dibuka, Ini Alamatnya

MANOKWARI, gardapapua.com — Gabungan wartawan Papua Barat Di Kota Manokwari resmi membuka Posko Gabungan, yang diperuntukkan untuk menampung berbagai pemberian bantuan warga masyarakat di Kota Manokwari, yang ingin berdonasi peduli korban banjir bandang Sentani, Jayapura.

Ketua PWI Papua Barat Bustam, Rabu (20/3/2019) mengatakan, dengan dibukanya posko peduli sentani yang diprakasai oleh wadah organisasi kewartawanan Jurnalis di Papua Barat yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat dan Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI), diharapkan mampu memberikan akses kemudahan juga bagi warga masyarakat Manokwari yang masih ingin berdonasi memberikan segala bentuk bantuan sosial guna meringankan beban korban bencana banjir bandang di sentani.

Posko bantuan Peduli Sentani, PWI Papua Barat.

Sementara itu, pantauan gardapapua.com posko yang sesaat baru dibuka beberapa jam oleh kordinator Posko, langsung mendapat tanggapan baik masyarakat sekitar. Hal ini dibuktikan dengan partisipasi
Dua warga Manokwari yakni Petrus Arne dan Trevena Orisu yang menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai, diterima salah satu kordinator Posko bung Azis sapaan akrabnya.

Kepada awak media yang berada di posko peduli bencana, Trevena mengatakan, dirinya ikut merasakan kesedihan penderitaan yang dialami ribuan warga Sentani Papua yang menjadi korban banjir bandang sabtu lalu. mengingat, Trevena pernah menekuni bangku pendidikan di Universitas Sains dan Tekhnologi, Jayapura beberapa tahun lalu.

“Saya sedih melihat kondisi saudara-saudara saya yang kena musibah, apalagi saya pernah kuliah di Jayapura,”Kata Trevena.

Trevena pun mengajak masyarakat Manokwari agar dapat mengambil bagian untuk berpartisipasi menyumbangkan segala bentuk bantuannya. Baik berupa pakaian layak pakai, susu bayi, makanan instan berupa mie instan, beras dan lain sebagainya.

Sementara itu, himbauan bagi masyarakat Manokwari yang mau menyumbangkan bentuk bantuan melalui Posko gabungan wartawan di Kota Manokwari, Papua Barat dapat diantarkan langsung ke jln Nusantara IV, kelurahan Wosi, Manokwari (tepat depan jalan utama) atau menghubungi nomor kontak 0822 4850 5549 atau 0823 9838 5555). [KK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *